Ini Dia Samsung Galaxy S Paling Laku di Dunia

Galaxy SIII
Sumber :
  • technobuffalo.com

VIVAnews - Samsung kini menjadi raja ponsel di dunia. Menurut temuan terbaru lembaga riset IHS iSuppli, raksasa vendor Korea Selatan itu berhasil menguasai 29 persen pangsa pasar perangkat mobile, mengangkangi Nokia yang hanya memperoleh 24 persen.

Lalu, apakah yang membuat penjualan Samsung begitu melambung? Jajaran koleksi Samsung Galaxy S boleh jadi jawabannya. Saat ini, seri andalan Samsung tersebut telah membuat tonggak penjualan baru: 100 juta unit.

Bukan rahasia lagi kalau Samsung Galaxy S berhasil membuat gebrakan dan perubahan penting untuk perusahaan, percaturan ponsel dunia, juga Android secara menyeluruh.

Kini, Samsung Galaxy S menjadi seri paling seksi di kalangan smartphone global. Dalam kurun waktu dua setengah tahun, sejak seri Galaxy pertama diluncurkan, Samsung berhasil mencatat penjualan 100 juta unit.

Dari sekian banyak Galaxy, tipe apakah yang paling laris? Jawabannya, Samsung Galaxy S III.

Generasi ketiga Galaxy S ini, GSMArena melansir, merupakan kontributor terbesar sekaligus tercepat terhadap penjualan ponsel Samsung. Dalam waktu tujuh bulan, Galaxy S III telah terjual 40 juta unit, dan saat ini Samsung mengapalkan kurang lebih 190.000 unit setiap harinya.

Menyusul di bawahnya, Samsung Galaxy S II dengan pencapaian nyaris sama, yakni 40 juta unit, yang direngkuh dalam waktu 20 bulan.

Lalu, bagaimana dengan nanti? Tunggu saja tanggal mainnya.

Hasil Liga 1: Drama 6 Gol Persita Tangerang vs Persib Bandung, PSS Sleman Bantai Arema FC
Kedua orang tua Nasifa saat memperlihatkan foto korban semasa masih hidup

Kasus Gadis 20 Tahun Tewas Tanpa Busana di Kolam, Polisi Kesulitan Mengungkap Pelaku

49 hari berlalu pasca ditemukannya jenazah korban yang mengapung tanpa busana di kolam. Polisi sudah memeriksa belasan saksi termasuk meminta keterangan dari keluarga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024