Hindari Maling, Bandar Narkoba Pelihara Buaya Penjaga

Mr Teeth, buaya penjaga ganja di California
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Memelihara anjing penjaga garang untuk menjaga harta benda itu sudah biasa. Yang tidak biasa itu memelihara buaya liar ganas, ini sudah pasti membuat maling kocar-kacir.

Kehadiran buaya besar ini membuat kaget polisi yang memeriksa sebuah rumah di California, Amerika Serikat, pada Rabu pekan ini. Di rumah ini, polisi menemukan ganja kering siap edar seberat 15 kilogram, senilai Rp1,5 miliar di pasaran.

Buaya bernama Mr Teeth (Tuan Gigi) itu dipelihara Assif Mayar, 32, pengedar narkoba, untuk menjaga tumpukan ganja di kamarnya. Mulut buaya sepanjang 1,5 meter ini menganga, siap mencaplok siapa saja yang berani mendekati barang haram tuannya.

Selain buaya, rumah yang disewa Mayar di Castro Valley juga dijaga oleh beberapa anjing pit bull. "Kami sudah biasa menghadapi anjing penjaga ganas seperti pit bull, namun buaya penjaga tidak pernah kami temui," kata seorang anggota polisi, dilansir Daily Mail.

Akhirnya, polisi meminta bantuan Departemen Perikanan dan Berburu untuk meringkus buaya itu. Saat ditangkap, Mr Teeth dalam keadaan tidak sehat dan dilarikan ke kebun binatang Oakland untuk menjalani perawatan.

Mayar mengaku membeli Mr Teeth pada 1996 untuk memperingati kematian rapper Tupac Shakur. Pria 32 tahun ini ditahan karena kepemilikan narkoba. (art)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024