Ini Alasan Indosat Rilis iPhone 5 di Seven Eleven

iPhone 5
Sumber :
  • REUTERS/Beck Diefenbach

VIVAnews - Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5, siap hadir ke pasar Indonesia. Sebagai salah satu provider yang memiliki hak distribusi iPhone di Indonesia, Indosat siap merilis iPhone 5 tepat tengah malam ini.

Ada yang berbeda dari peluncuran iPhone 5 oleh Indosat. Peluncuran dilakukan di dua titik, yaitu Seven Eleven Teluk Betung sekitar Grand Indonesia dan Seven Eleven Sektor 7 Bintaro, Tangerang.

Indosat memiliki sejumlah pertimbangan, mengapa peluncuran iPhone 5 dilakukan di Seven Eleven.

"Kan ini tempatnya anak-anak muda nongkrong setiap 24 jam. Jadi cocok," ujar Andrian Prasanto, Division Head Public Relation Indosat kepada VIVAnews, Kamis 13 Desember 2012.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Peluncuran iPhone 5 memang dilakukan tepat tengah malam nanti, sesuai permintaan Apple. Sedangkan untuk menyambut antusiasme penggemar produk Apple, Indosat sudah melakukan antisipasi.

"Pelanggan saya pikir akan sangat antusias. iPhone 5 ini kan sudah ditunggu penggemar iPhone yang sudah fanatik. Mereka sudah langganan produk Apple, jadi susah pindah ke lain hati," ujar Andrian.

Untuk pengamanan, Indosat meyakini akan berjalan lancar. Sebab, segmen peminat iPhone 5 berbeda dengan penggemar gadget lainnya.

Sementara operator lain, Telkomsel, juga meluncurkan iPhone 5. Telkomsel hanya akan melakukan peluncuran di satu titik, yaitu di Gandaria City. (umi)

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024