AXIS Hadirkan Layanan "Pinjam Pulsa" Pertama di RI

Ilustrasi penggunaan SMS melalui ponsel
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Ketatnya persaingan di industri seluler yang berpadu dengan tingginya kebutuhan pelanggan akan layanan seluler, menjadikan operator berlomba menghadirkan produk inovatif. Begitu pula yang dilakukan AXIS, yang melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan "Pinjam Pulsa", yang merupakan pertama di Indonesia.

Melalui layanan ini, AXIS memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan ketika mereka sedang kehabisan pulsa. Melalui layanan terbaru ini, pengguna AXIS dapat menelepon ke *911# dan pulsa senilai Rp2000 akan langsung ditransfer ke pulsa pelanggan.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Layanan baru ini akan menyediakan pulsa saat pelanggan sedang membutuhkannya untuk terus dapat berkomunikasi. Layanan ini juga dianggap AXIS akan memberikan rasa nyaman sampai pengguna AXIS dapat melakukan isi ulang pulsa kembali.

"Kami memahami bahwa terkadang pelanggan berada dalam kondisi yang amat mendesak, namun perlu terus berkomunikasi meski saat itu tidak memiliki cukup pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsanya," kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, dalam keterangan tertulisnya.

"Dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ dari AXIS ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi melalui ‘Pinjam Pulsa’," ucapnya.

Pulsa pinjaman senilai Rp2000 yang ditransfer ke nomor pelanggan ini bisa digunakan untuk menelpon dan mengirim SMS. Selain itu, pulsa ini juga bisa digunakan untuk mengakses internet.

Biaya layanan sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa senilai Rp2500 secara otomatis akan langsung dipotong dari pulsa pertama yang ditambahkan dalam akun pelanggan.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Layanan Pinjam Pulsa ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang. (eh)

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024