Pemesanan iPhone 5 Kini Tersedia di Indonesia

iPhone 5
Sumber :
  • REUTERS/Beck Diefenbach

VIVAnews - Pecinta smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 5, sudah bisa memesan produk ini di Indonesia. Caranya melalui pre-order di Internet.

Telkomsel sebagai salah satu operator telekomunikasi yang juga punya hak menjual iPhone, telah membuka pemesanan iPhone 5 selama 7 - 11 Desember 2012. Layanan ini diberikan oleh Telkomsel untuk membantu pencinta iPhone mendapatkan kesempatan pertama memiliki iPhone 5.

“Pembukaan pre-order dengan sistem down payment ini sangat membantu
pelanggan. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan stok jika sudah melakukan pre-order,” kata Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division, Nirwan Lesmana dalam keterangan tertulisnya, Jumat 8 Desember 2012.

Mekanisme pre-order yaitu pelanggan wajib mengisi beberapa  formulir yang disediakan dan melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 500.000. Ini bisa dibayar secara online melalui www.telkomsel.com/iphone dengan
menggunakan kartu kredit VISA maupun Master Card.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Pelanggan  juga dapat  menikmati  paket  iPhone  5  melalui aplikasi  kartuHalo dengan nomor baru atau nomor lama.

Untuk  pre-order iPhone 5  ini mekanismenya bundling dengan kartuHalo. Karena  itu pelanggan kartuHalo menjadi  prioritas mendapatkan promo dan layanan terbaru dari Telkomsel.

Sedangkan paket bundling dengan simPATI dan kartu As bisa didapatkan  oleh pelanggan di GraPARI dan mitra dealer Telkomsel setelah iPhone 5 resmi diluncurkan.

Dalam paket bundling iPhone 5 ini, Telkomsel memberikan dukungan dengan koneksi  data dengan  kecepatan 14.4  Mbps dan kualitas suara High Definition pada jaringan 3G.

Telkomsel juga memberikan dukungan jaringan lebih dari 53000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (ren)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah
Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024