Gadget Canggih dan Murah di Smartfren Gadget Fair 2012

Smartfren Gadget Fair 2012
Sumber :

VIVAnews – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, Smartfren telah meluncurkan tiga produk terbaru yang memperkuat jajaran lini produk peranti komunikasi bagi para penggunanya dengan harga terjangkau.

Ketiga produk tersebut adalah New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i dan Smartfren USB Modem WiFi. Smartphone New Andromax Tab 7.0 dan Andromax-i menampilkan semua fitur inti khas Android yang menghubungkan penggunanya agar terus terkoneksi, serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev.A. Sementara Smartfren USB Modem WiFi dapat digunakan sebagai WIFi Hotspot hingga kelima pengguna.

Tertarik memiliki gadget terbaru, canggih dan terjangkau ini?Smartfren menghadirkan Smartfren Gadget Fair 2012, digelar secara simultan di beberapa daerah di Indonesia. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan gadget terbaru dengan layanan internet Smartfren cepat dan hemat.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Smartfren Gadget Fair 2012
Seri Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 telah menuai sukses sejak pertama kali diluncurkan beberapa  bulan lalu. Keduanya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Untuk memenuhi tingginya permintaan pasar tersebut, dan kini dihadirkan lini produk terbarunya, yakni Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0.

Nah, di Smartfren Gadget Fair 2012 kamu berkesempatan mencicipi kecanggihan dan ketangguhan jajaran terbaru Smartfren Andromax, seperti New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i, dan Smartfren USB Modem WiFi.

Semua varian produk Smartfren Andromax yang ditawarkan ini selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas dibandingkan dengan generasi pertamannya yang sempat berikan gelar sebagai ‘Best Buy Phone & Best CDMA Phone 2012 di ajang Indonesia Cellular Award 2012.

Kini Smartfren seri Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0 hadir dengan memori internal yang lebih besar, dipersenjatai dengan teknologi terkini serta berbagai fitur baru. Tidak hanya itu, untuk menunjang kebutuhan data akan koneksi internet yang lancar dan stabil kapan pun dimana pun, Smartfren juga menghadirkan USB Modem WiFi sebagai USB Modem pertama yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev B di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu gadget mania, segera kunjungi Smartfren Gadget Fair 2012! Karena kamu bisa mendapatkan produk gadget-gadget canggih Smartfren Andromax, selain itu kamu juga akan mendapatkan harga khusus yang fantastis.  Jangan lupa, catat jadwalnya berikut ya untuk wilayah Jabodetabek:

1.    Central Park, 19-25 November
2.    Mall Kelapa Gading 3, 21-25 November
3.    Margo City, 28 November – 4 Desember
4.    Supermall Karawaci, 3 – 9 Desember
5.    Pondok Indah Mall 1, 17 – 23 Desember
6.    Metropolitan Mall Bekasi, 21 – 30 Desember

Smartfren Gadget Fair 2012, juga hadir di kota lainnya, yaitu Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi, Solo, Banyumas, Magelang, Semarang, Jogjakarta, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Mojokerto, Kediri, Malang, Madiun, Bali, Mataram, Medan, Banjarmasin, Makassar, Manado.

Untuk informasi lebih lanjut produk smartfren silahkan klik di sini jangan lupa untuk LIKE Facebook Smartfren serta follow twitter @smartfrenworld. (WEBTORIAL)

Irish Bella.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Setelah mengajarkan anaknya membedakan uang yang nominalnya lebih besar, Irish Bella juga melatih sang anak mencium tangan orang yang sudah memberikannya THR.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024