Vendor Lokal SPC Perkenalkan Tablet dan Smartphone Termurah

Tablet dan smartphone besutan vendor lokal, SPC Mobile
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews -- Pertumbuhan perangkat mobile lokal semakin tumbuh. SPC Mobile sebagai salah satu produsen ponsel lokal yang bekerjasama dengan manufaktur China dan Taiwan turut meramaikan kompetisi dengan menawarkan ponsel dan tablet yang mampu terjangkau oleh konsumen menengah bawah.

SPC memperkenalkan produk tablet dan smartphone andalan dengan paket bundling Telkomsel.

"Kerjasama SPC ini menyediakan produk berkualitas tapi dengan harga terjangkau, didukung jaringan luas Telkomsel. Sehingga mampu mencapai target konsumen," kata Jimmy Susanto, Sales Manager SPC Mobile dalam peluncuran produk di FX Mall, Jakarta, Rabu 5 Desember 2012.

Kategori tablet, SPC Mobile menghadirkan produk New P1 Tablet 3G. Tablet ukuran 7 inchi resolusi ini sudah mengakomodasi capasitive multitouch, dengan menjalankan Android Ice Cream Sandwich. Tablet ini juga mendukung untuk telepon dan SMS.

Tablet ditenagai prosesor ARM Cortex A8 core 1 Ghz, Wifi, kapasitas baterai 3000 mAh. Ruang penyimpanan internal mencapai 8 GB dan penyimpanan eksternal 32 GB.

New P1 dibanderol Rp 1 jutaan.

Smartphone S1 Coral

Untuk kategori smartphone, SPC mengeluarkan S1 Coral. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Gingerbread, layar 3,5 inci resolusi 320x480 pixel, capasitive touchscreen, dual on GSM, kamera 3 MP, bluetooth dan mendukung multimedia.

Smartphone ini juga dilengkapi ruang penyimpanan internal 512 MB, untuk penyimpanan eksternal menampung hingga 32 GB.

Harga S1 Coral Rp 400 ribuan.

Ponsel Fitur

Sedangkan dalam kategori ponsel fitur, SPC Mobile meluncurkan dua varian yaitu T7 Nova dan T8 Focus. Ponsel T7 Nova hadir dengan layar LCD 3,5 inchi resolusi 320x480 pixel QVGA, mendukung multimedia dan analog TV, FM Radio, dan aplikasi Java, kamera 1,3 MP, bluetooth dan ruang penyimpanan eksternal mencapai 8 GB.

Kategori lain, T8 Focus hadir dengan layar LCD 3,8 inchi dengan resolusi 320x480 pixel, mendukung multimedia dan analog TV, FM Radio, dan aplikasi Java, kamera 1,3 MP, bluetooth dan ruang penyimpanan eksternal mencapai 8 GB.

Nilai tambah yang dapat dinikmati pengguna untuk New P1 dan S1 Coral yaitu paket kartu Simpati 50 ribu, mendapatkan 60 menit telepon per bulan, 120 SMS per bulan dan 240 MB data akses per bulan sepanjang 3 bulan berturut-turut. 

Untuk T7 Nova dan T8 Focus, pelanggan akan mendapatkan paket kartu AS 15 ribu dan mendapatkan 30 menit telepon per bulan, 60 SMS per bulan, 60 MB data akses per bulan sepanjang tiga bulan berturut-turut.

T7 Nova dibanderol Rp 300 ribuan, T8 Focus seharga Rp 400 ribuan.

Dalam menghadapi kompetisi dengan produk lokal lain, SPC mengedepankan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumer dan layanan purna jual di delapan kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong. (ren)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024