Sukses, Cakra Khan Tak Mau Seperti Kacang Lupa Kulit

Cakra Khan
Sumber :
  • Twitter @CakraKhanz

VIVAlife - Lagu berjudul Harus Terpisah mendadak nge-hits di blantika musik Tanah Air. Lagunya sering diputar di radio, penyanyinya pun mulai sering tampil di televisi.

Sebagai penyanyi pendatang baru, di Youtube, lagu milik Cakra Khan ini sudah menarik perhatian 2 juta pengunjung dalam waktu kurang dari dua bulan.

Nama Cakra Khan sendiri kini masuk dalam jajaran penyanyi papan atas berkat lagu berdurasi empat menit itu. Lagu tersebut diciptakan oleh Aldi Nada Permana dan baru hari ini, Kamis, 22 November 2012, Cakra bertemu dengan sang pencipta lagu.

Sejak awal proses rekaman hingga lagunya sukses di pasaran menyaingi lagu NOAH band, Cakra memang belum pernah bertemu dengan pencipta lagunya, Aldi. Karenanya, pertemuan kali ini dimanfaatkan Cakra untuk mengucapkan terimakasih.

"Saya senang ketemu Kang Aldi. Dulu dia dan saya sama-sama di Bandung. Baru ketemu sekarang, Alhamdulillah sekarang ada kesempatan ketemu. Saya senang ketemu dengan penciptanya. Saya terimakasih kepada Aldi. Kalau enggak ada dia mungkin saya enggak ada di sini. Maaf kalau ada sedikit kekurangan bawain lagunya," kata Cakra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Sebelumnya sempat beredar isu bahwa Cakra Khan disebut seperti kacang lupa akan kulitnya. Cakra pun menolak kabar yang menyebutkan dirinya melupakan dan tidak berterimakasih kepada Aldi sebagai pencipta lagunya.

"Nggak kok, itu karena belum ketemu saja. Sempat kok saya Twitter-an sama Aldi. Karena belum ketemu saja jadi belum saya ucapkan terimakasih. Saya terimakasih kepada Mas Aldi, musiknya yang galau membuat galau semuanya," ujarnya.

Aldi pun mengaku kaget dengan hasil akhir lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh Cakra Khan. Pasalnya, lagu yang semula terdengar sangat lembut justru berubah menjadi lebih kuat dalam balutan vokal Cakra.

"Pertama dengar kaget, saya bikin demo, kami sudah audisi penyanyi, saya kaget yang tadinya lagu lembut jadi powerfull, ada power dari Cakra nya sendiri," kata Aldi.

Aldi mengatakan lagu Harus Terpisah konsep liriknya diambil dari lagu Sunda, dimana terdapat pengulangan kata-kata. Sementara notasi lagunya memang dibuat ke arah lagu perpisahan yang mendayu-dayu. Lagu tersebut dibuat tahun 2010, menjadi sebuah lagu demo, dan disebarkan ke label-label rekaman. Demo rekaman lagu ini, katanya, sempat bocor ke kalangan teman-teman Aldi. Meski saat itu tak mendapat respon bagus dan baru sekarang menjadi hits, Aldi yakin lagu tersebut memang jodohnya Cakra.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013