FOTO: Bra Restorasi Terbuat dari Logam

Triumph luncurkan bra metal di Tokyo
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVAlife - Bra multifungsi. Mungkin itulah yang ingin dikembangkan oleh produsen pakaian dalam, Triumph International. Perusahaan yang berbasis di Jepang ini baru saja mengembangkan bra "Restorasi".

Bra yang sangat unik ini dilengkapi materi logam tipis di bagian cup. Diciptakan oleh seniman logam wanita, Yuko Hagiwara. Menurutnya, bra Restorasi ini merupakan bentuk dukungannya terhadap kebangkitan wanita Jepang baik di dalam rumah tangga maupun kancah internasional.

Logam yang menghiasi cup bra, seperti dikutip dari ibtimes.com,  terbuat dari timah dan ditempa oleh logam cor. Bra dilengkapi kantong di bagian samping untuk  sisir dan cermin.

"Saya merasa kuat dan diberdayakan saat mengenakannya, saya pikir bra ini juga memiliki model yang lucu," Alisa, model yang mengenakan bra Restorasi.

Dua ornamen logam yang menghiasi cup dibentuk menjadi bunga sakura. Bra ini dibuat bukan tanpa alasan. Triumph sengaja membuatnya untuk merayakan peningkatan prestasi wanita Jepang. Ingin tahu seperti apa bentuk bra tersebut? Intip saja di

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

(eh)

Buah Alpukat - Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Alpukat, buah lezat yang seringkali dijuluki sebagai mentega alami, bukan hanya memberikan cita rasa yang lezat di dalam hidangan, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024