Kekuatan Karakter "Angry Birds Star Wars" Terungkap

Angry Birds Star Wars
Sumber :
  • mashable.com

VIVAnews - Pengembang aplikasi game asal Finlandia, Rovio, telah mengungkap seri terbaru game "Angry Birds", yaitu "Angry Birds Star Wars". Sejumlah karakter yang ada di "Star Wars" seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, dan Ksatria Jedi bernama Obi Wan Kenobi pun dimunculkan di seri game burung pemarah ini.

Rovio pun kemudian mengungkap kekuatan yang dimiliki masing-masing karakter di YouTube, dengan akun RovioMobile. Karakter itu sesuai dengan yang ada di film, dan para burung pemarah ini pun kini tak hanya sekedar dilepaskan dari ketapel.

Burung merah yang merupakan Luke Skywalker mampu menggunakan lightsaber untuk mengembalikan tembakan dan menghancurkan markas para babi stormtrooper. Sedangkan Han Solo dan Princess Leia mampu menembakkan pistol lasernya.

Obi Wan Kenobi bisa menggunakan tenaga dalamnya (the force) untuk menghancurkan markas para babi. Tak mau ketinggalan Chewbacca, yang memiliki kekuatan fisik besar untuk menghancurkan markas babi.

Bahkan dua robot C3PO dan R2D2 juga ikut beraksi. R2D2 memiliki kekuatan listrik, dan C3PO punya kekuatan meledakkan diri.

Mengutip Mashable, akan muncul sejumlah lokasi yang ada di tiga serial "Star Wars" versi awal. Misalnya, planet yang menjadi rumah Luke Skywalker, yaitu planet Tatooine dan dunia es Hoth.

Akun RovioMobile juga menyebut bahwa "Angry Birds Star Wars" akan beredar di pasaran pada 8 November 2012. Game ini bisa dinikmati untuk Android dan iOS. (adi)

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024