Awas, Ada Hantu di Indocomtech 2012

Komunitas penggemar horor, Jakk Incorporate
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo

VIVAnews - Di ajang Indocomtech 2012, tidak hanya menampilkan teknologi terbaru, dari smartphone, tablet, notebook, kamera, dan lain-lain. Di perhelatan pameran elektronik terbesar di Tanah Air itu juga menghadirkan hantu-hantu yang siap membuat takut pengunjung.

Ada komunitas penggemar hal-hal yang berbau horor dan mistik bernama Jakk Incorporate, yang ikut memeriahkan pameran Indocomtech 2012.

Menurut Aruga, salah satu pendiri Jakk Incorporate, komunitas hantu ini diundang oleh panitia Indocomtech 2012, Dyandra Promotion, untuk ikut memeriahkan dan memberikan hiburan yang berkesan bagi pengunjung Indocomtech.

"Kami diundang oleh panitia untuk ikut bergabung di Indocomtech. Panitia juga memberikan kami ruang untuk mendirikan rumah hantu sebagai sarana hiburan bagi pengunjung," kata Aruga, saat ditemui di Indocomtech 2012, 2 November 2012.

Aruga menjelaskan, pada saat-saat tertentu para hantu akan berkeliaran di arena acara Indocomtech 2012. "Selain untuk menghibur, para hantu juga bertugas mempromosikan arena rumah hantu yang dibuat dan didekorasi oleh semua anggota komunitas. Pengunjung dapat merasakan sensasi rasa takut di rumah hantu itu," ujarnya.

Dengan tarif Rp10 ribu, para pengunjung dapat bebas berteriak di dalam rumah hantu.

Sesuai dengan tagline dari komunitas penggemar hantu ini "Jeritan Anda Kepuasan Kami", terbukti beberapa pengunjung wanita berteriak-teriak ketika melihat suster ngesot dan kuntilanak berkeliaran di arena Indocomtech.

Tak ayal para hantu ini menjadi pusat perhatian para pengunjung. Sementara itu, para pengunjung yang berani memilih untuk foto bersama para hantu.

Anda merasa berani? Siap-siaplah berteriak saat Anda mengunjungi Indocomtech 2012. (art)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024