BlackBerry 10 Diuji 50 Operator

Blackberry 10
Sumber :
  • http://serbagadgets.com

VIVAnews - Research in Motion terus bersabar untuk merilis perangkat terbaru mereka, BlackBerry 10. Setidaknya, perangkat dengan platform BB 10 ini baru akan diluncurkan tahun depan.

Namun, bukan berarti RIM hanya menjadi penonton produsen smartphone lain berlomba-lomba merilis perangkat mereka. Saat ini, RIM sedang melakukan tahap ujicoba di operator.

Mengutip laman TechRadar, setidaknya sudah 50 operator yang melakukan ujicoba perangkat BB 10. Tahap ini dikenal dengan sebutan "Lab Entry".

Dengan dua perangkat baru BB 10, ini jelas fase menentukan bagi masa depan RIM. Apalagi, RIM seperti berusaha untuk merebut kembali tahta penguasa smartphone yang kini diduduki Android dan iOS.

Chief Executive Officer (CEO) RIM, Thorsten Heins, pun disebut telah melakukan kunjungan ke berbagai operator yang akan menggunakan platform BB 10. Dalam beberapa pekan kemarin, Heins terbang keliling dunia untuk berbagi konsep dalam persiapan peluncuran.

"Mereka antusias mengenai prospek peluncuran BlackBerry 10 di pasar mereka. Tim kami juga sedang menyatukan persiapan teknis dan komersial dari peluncuran BlackBerry 10 serta Lab Entry merupakan tonggak penting dalam konteks tersebut," ujar Heins, dikutip dari Cnet. (art)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024