Ini Tujuh Produk Terbaik di Indocomtech 2012

Launching Samsung Galaxy Note 10.1
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews - Acara Indocomtech 2012 resmi digelar sejak Rabu 31 Oktober 2012 dan akan berakhir pada 4 November 2012. Ajang yang diadakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo telah memilih tujuh produk terbaik melalui pemberian Indocomtech Award 2012.

Penghargaan resmi ini diberikan oleh Indocomtech 2012 bekerjasama dengan Majalah InfoKomputer. Nantinya produk-produk terbaik ini akan dipamerkan di ajang Indocomtech 2012.

Terdapat tujuh kategori Best Products dalam Indocomtech 2012 serta Lifetime Achievement Award yang diberikan kepada insan yang berpengaruh besar bagi perkembangan Industri teknologi informasi tanah air.

Ketujuh kategori tersebut terdiri dari Notebook, Ultrabook, Smartphone, Tablet PC, Printer all-in-one, Networking, dan Aksesoris.

Best Products kategori Notebook diraih oleh MSI GT70 One, kategori Ultrabook dimenangkan oleh HP Spectre XT, sementara kategori Tablet diraih oleh Samsung Galaxy Note 10.1.

Di kategori Printer all-in-one didapat oleh AIO Canon Pixma MG3170, kategori Networking diraih oleh Asus RT-N66U, dan kategori aksesoris berhasil dimenangkan oleh SpeedUp SU-TV3.

Untuk penghargaan Lifetime Achievement Award dinobatkan kepada Emily Kae, Pimpinan dari PT Astrindo Senayasa, karena dedikasinya dalam perkembangan industri teknologi informasi. (umi)

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024
VIVA Militer: Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon terima penghargaan

Dahsyaaat.. Pasukan Tengkorak Borong 5 Gelar Juara, Raja Aibon Jadi Komandan Terbaik Kostrad TNI

Padahal baru dikasih hadiah 5 Miliar oleh Jenderal TNI Maruli.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024