ASUS Perkenalkan PC All in One dengan Windows 8

ASUS ET2701, PC All in One dengan Windows 8
Sumber :
  • ASUS

VIVAnews - Peluncuran Windows 8 dijadikan momentum oleh ASUS untuk memperkenalkan PC All in One yang menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. ASUS pun kemudian memperkenalkan PC All in One ET 2701. 

PC ini menggunakan layar frameless 10-point touchscreen dalam layar 27 inci. Adapun resolusi yang digunakan adalah Full HD 1920 x 1080 dengan LED Backlit. Windows 8 pun akan mengoptimalkan kemampuan sentuh di PC ini.

ET2701 menggunakan panel VA yang menghasilkan viewing angle hingga mencapai lebar 178 derajat, baik secara horizontal atau vertikal. Tak hanya itu, PC ini juga disandingkan dengan subwooofer eksternal dengan teknologi Sonic Master dan DTS Surround Sensation Ultra PC. Ini menjadikan PC ini sangat menunjang dijadikan perangkat entertainment.

Untuk menunjang kinerja, ASUS membenamkan CPU Intel generasi ketiga, dengan opsi i7-3770S, i5-3450, i5-3330, atau i3-3220. Untuk grafis terbaik, dibenamkan NVIDIA GT640M(INTI/INKI) dan Intel HD Graphic (IUTI/IUKI).

Sedangkan penyimpanan, tersedia hard drive SATA dengan kapasitas hingga 2 TB. Sedangkan untuk konektivitas, ASUS menggunakan USB 3.0, HDMI-in, SD Card Reader, dan eSATA (USB 2.0 Combo).

Tapi belum diketahui harga yang akan dibanderol ASUS untuk PC All in One dengan Windows 8 ini. Belum diketahui juga kapan PC ini beredar di pasaran Indonesia. (umi)

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
TVXQ Konser Perdana di Jakarta

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Kembali digelar dua personel TVXQ, U Know dan Changmin mengaku sangat bersemangat untuk kembali menyapa penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024