VIDEO: Iklan Ekstrem, Lantai Lift Tiba-tiba

Iklan "mengerikan" LG
Sumber :
  • YouTube-LG

VIVAnews -- Seorang pekerja kantoran memasuki lift, pikirannya melayang ke tugas-tugas yang akan segera dikerjakan, atau mungkin merencanakan makan malam usai jam kerja.

Tiba-tiba, lampu di dalam ruang sempit itu redup, terdengar suara logam berderik patah, lantai di dalam lift pun ambrol dalam jurang gelap. Yang terjadi kemudian, panik.

Untungnya, ini bukan rekaman detik-detik kecelakaan namun aksi perusahan teknologi, LG yang sedang memamerkan ketajaman gambar dalam produk monitor terbarunya.

Konglomerasi asal Korea Selatan itu mengkombinasikan sembilan monitor IPS (in plane switching) dan memasangnya di lantai lift sebuah gedung perkantoran.

Cara kerjanya, setelah tombol lantai ditekan pengguna lift, monitor menunjukkan animasi hyper-realistic alias mirip dengan kenyataan, adegan lantai runtuh dalam kegelapan. Makin meyakinkan karena disertai efek lampu dan suara.

Untuk sepersekian detik, orang yang berada dalam lift sempat tertipu, mereka berpikir mereka akan terjun bebas ke bawah. Beberapa korban reflek mencari pegangan di dinding. Bahkan seorang korban perempuan tetap merasa ketakutan meski sudah keluar dari lift.

Rasa tegang dan syok tersebut tidak berlangsung lama setelah mengetahui bahwa apa yang terjadi merupakan uji coba layar IPS. Para korban pun kemudian tertawa kecut karena mereka menyadari telah menjadi korban kejahilan LG. Saksikan reaksi para "korban" di tautan ini.

Untuk diketahui teknologi IPS merupakan teknologi kinerja tertinggi pada layar LCD. Teknologi ini menawarkan akurasi yang tinggi dalam warna, kontras dan sudut pandang yang lebar. Hasil gambar dalam layar berteknologi IPS pun lebih hidup dan lebih nyata.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan


Sumber: Daily Mail, eh

Korban tewas dan selamat banjir bandang saat dievakuasi ke Puskesmas di Kabupaten Langkat.(istimewa/VIVA)

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Banjir badang atau air bah terjang lokasi wisata pemandian Kolam Abadi Teroh-teroh/Pelaruga Jungle, di Dusun I Desa Rumah Galuh, Kecamatan Sei Bingei, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024