Kecanduan Facebook, Pria Ini Bayar Wanita Tampar Dirinya

Facebook
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Hodel

VIVAnews - Seorang programer komputer di Amerika Serikat membayar seorang wanita sebesar 5 pound sterling (Rp77 ribu) setiap jam, agar menamparnya dirinya jika ketahuan menggunakan Facebook di tempat kerja.

Dilansir Orange.co.uk, Senin 22 Oktober 2012, Maneesh Sethi mengaku sudah kecanduan menggunakan jejaring sosial paling populer saat ini. Hal itu pula yang membuat kinerjanya menurun lantaran lebih banyak bermain Facebook.

Dia merasa malu setelah mengetahui menghabiskan sekitar 19 jam setiap minggu untuk melihat jejaring soal buatan Mark Zuckerberg.

"Sekarang pekerjaan rata-rata banyak dilakukan di depan komputer. Tanpa ada seorang pengawasan membuat waktu saya menjadi tidak produktif. Saya pikir ini adalah bodoh karena tidak melakukan apa-apa, selain bermain Facebook," kata pria asal San Francisco yang bekerja di sebuah perusahaan website iklan baris Craigslist.

Untuk bisa melepas kecaduannya bermain Facebook saat tengah bekerja, Sethi pun rela merogoh kocek guna menyewa seorang pengawas wanita yang ditugaskan berada disampingnya dan diperintahkan menampar dirinya jika ketahuan masih saja membuka Facebook. (eh)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024