SpeedUp Pad Slim, Tablet ICS Tipis Rp 800 Ribuan

SpeedUp Pad Slim
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews - Setelah menghadirkan Speed UP Note pada awal Oktober lalu, PT MLW Telecom terus menghadirkan produk lokal yang terjangkau. Kali ini, MLW Telecom kembali menghadirkan tablet tipis dan terjangkau, SpeedUp Pad Slim.

Tablet SpeedUp Pad Slim hadir dengan layar seluas 7 inci multi touch 5 point dengan resolusi 800 x 480 pixel. Pad Slim akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich yang diklaim mendukung mobilitas penggunanya.

"Dengan tablet ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang utama," kata Rahmad Widjaja sakti, Product and Marketing Director PT MLW Telecom, usai peluncuran produk di FX Mall, Jakarta, Senin 21 Oktober 2012.

Sesuai nama yang disandangnya, SpeedUp Pad Slim hadir dengan desain yang tipis dengan dimensi 198 mm x 122 mm x 10,4 mm dan berat hanya 302 gram. Ketebalan tersebut membuat tablet ini menjadi yang tertipis yang pernah dikeluarkan dari lini SpeedUp.

Desain ringan dan tipis dipadu dengan prosesor 1 GHz, RAM 512 MB dan baterai 2100 mAh. Ini memungkinkan pengguna menjalankan aktivitas browsing, bermain game, streaming video sampai sosial media, dalam daya tahan baterai cukup lama.

Untuk memenuhi kebutuhan konektivitas pengguna, tablet ini didukung dengan akses WiFi. Seperti produk sebelumnya, perangkat ini dihadirkan dengan harga yang terjangkau hanya Rp 800 ribuan.

"Tentu kami menghadirkan produk harus yang simple dan terjangkau. Pada kuartal akhir tahun ini kami akan menghadirkan 3-4 produk lagi," ujar Rahmad.

Ruang penyimpanan yang disediakan 4 GB dengan tambahan memori ekternal mencapai 32 GB. Sebagai nilai tambah, setiap pembelian tablet ini, pengguna sudah mendapatkan layanan internet dari Speedy sepanjang tiga bulan.

"Segmentasi tablet ini yaitu anak muda dan pemuda. SpeedUp selalu hadir dengan terjangkau, tipis dan warna putih," ujarnya.

Di antara tablet lokal yang ada, Rahmad mengklaim produk besutannya tersebut memilki pembeda dengan yang lainnya, yaitu MLW Telecom mengembangkan perangkat lunak (studio 9) dan perangkat keras secara mandiri. Studio 9 merupakan kumpulan layanan konten digital legal yang dikembangkan oleh MLW Telecom. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tablet kelima dari lini SpeedUP ini sudah tersedia di pasaran.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024