Windows Phone 8 Dinilai Punya Potensi Besar di RI

HTC Windows Phone 8X
Sumber :
  • http://serbagadgets.com

VIVAnews - Microsoft sudah gencar mempromosikan sistem operasi mobile terbaru mereka, Windows Phone 8. Sejumlah mitra Microsoft pun tak ingin ketinggalan untuk merilis produk berbasis Windows Phone 8, termasuk HTC.

Adapun produk Windows Phone 8 yang siap dirilis HTC adalah HTC Windows Phone 8X dan HTC Windows Phone 8S. HTC Indonesia pun mengaku optimis dua produk Windows Phone 8 itu akan disambut baik di pasar Indonesia.

"Ini luar biasa potensinya. Apalagi kalau dikelola dengan baik," kata Samudra Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, di kantornya, Jakarta, 4 Oktober 2012.
 
Seto pun menyebut sejumlah alasannya. Prediksi Seto, Windows Phone 8 akan menjadi perangkat yang memiliki platform yang bersinergi dengan perangkat Windows 8. Seperti diketahui, Microsoft juga mempersiapkan untuk merilis secara resmi sistem operasi Windows 8 yang berbasis layar sentuh.

"Akan ada notebook, PC, dan tablet. Untuk developer pun akan lebih mudah untuk mengembangkan produk mereka," ucap Seto.

Meski begitu Seto tidak bisa berkata terlalu banyak, terutama fitur-fitur yang akan muncul di Windows 8. Sebab selama ini Microsoft juga menyimpan rapat-rapat mengenai kemampuan Windows Phone 8.

Tapi kapan dua produk Windows Phone 8 besutan HTC akan hadir di Indonesia? "Semoga segera," jawab Seto. (sj)

Alasan Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Indonesia U-23
Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024