Zuckerberg Akui Saham Facebook Mengecewakan

Mark Zuckerberg
Sumber :
  • thesocialbazaar.com

VIVAnews - Setelah melakukan penawaran saham perdana (IPO), kinerja saham Facebook ternyata mengecewakan. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg pun mengaku kecewa dengan saham Facebook yang tak melejit seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Ini merupakan pertama kalinya Zuckerberg berbicara setelah Facebook melakukan debutnya di bursa saham.

"Performa saham telah sangat jelas mengecewakan," kata Zuckerberg, saat berbicara di acara TechCrunch Disrupt, kemarin, seperti dikutip dari laman CNN.

Pembawa acara yang juga pendiri TechCrunch, Michael Arrington, kemudian mengatakan bahwa Facebook tetap mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Namun, Zuckerberg mengatakan, "Itu tidak membantu. Mungkin sebagian orang akan pergi [menjual]."

Meski begitu, dia tetap menyimpan optimisme. "Saya rasa ada yang harus dipertimbangkan investor, Facebook belum pernah menjadi perusahaan yang kontroversial di masa lalu."

Polisi Beberkan Pemicu Utama Bullying Siswi SMP di Bojonggede

Mengutip TechCrunch, Zuckerberg mengakui bahwa belum bisa memberikan kompensasi yang baik untuk para pemegang saham Facebook. Padahal, sebelumnya Zuckerberg sudah mengingatkan kepada para calon investor dalam surat di dokumen IPO awal. "Facebook tidak membangun layanan untuk membuat uang. Tapi kami menghasilkan uang untuk membangun layanan."

Meski demikian, Zuckerberg tetap mengatakan bahwa misi bisnis dan sosial perusahaan jaringan sosial itu tetap beriringan. Dia berharap karyawannya tetap memiliki hasrat agar Facebook menghasilkan uang dan memiliki dampak yang besar di dunia.

patung Kryptos di Markas CIA

Ada Misteri Tak Terpecahkan di Markas Badan Intelijen

Misteri ini terukir pada sebuah patung perunggu bernama Kryptos, sebuah monumen yang didirikan pada tahun 1990 dan menyimpan teka-teki yang membingungkan dalam bentuk pes

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024