Penampakan "iPhone 5" Terlihat di Jerman

Penampakan iPhone 5 di GSMIsrael
Sumber :
  • CNet | Credit: GSMIsrael

VIVAnews - Antusiasme para pencinta iPhone tentang tampilan iPhone terbaru terobati dalam pameran elektronik Eropa, IFA 2012 di Berlin. Generasi keenam iPhone dipamerkan untuk pertama kali, meskipun dalam bentuk replika, dan tidak resmi dipamerkan oleh Apple.

Situs teknologi GSMIsrael menjadi situs berita yang pertama kali melaporkan kehadiran replika iPhone generasi keenam tersebut di ajang IFA 2012. GSMIsrael mengklaim telah melihat courtesy dari chief executive officer (CEO) sebuah perusahaan casing dan cover

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Seperti halnya tentang semua rumor iPhone generasi keenam yang beredar, replika tersebut tampil lebih panjang dari iPhone sebelumnya. iPhone ini juga memiliki jack headphone di tepi bawah telepon serta fitur dua backplate khusus.

Laman GSMIsrael tidak mengidentifikasi pembuat casing yang mungkin membuat replika tersebut.

Sementara itu, menurut The Verge, produksi massal casing yang dirancang untuk memenuhi maket tertentu sedang berlangsung, dan ini dapat dikirimkan ke pengecer dalam waktu sepekan.

Namun, laman 9to5Mac memiliki kumpulan rumor dari maket iPhone, penipuan hingga hoax soal iPhone. Beberapa rumor yang beredar sebelumnya yaitu iPhone baru nanti akan memiliki layar lebih tipis. Perangkat ini juga dikabarkan memberikan ruang yang lebih untuk chip teknologi Near Field Communication (NFC) dan mengakomodasi teknologi LTE.

Saat ini, rumor semakin berkembang soal jadwal peluncuran iPhone terbaru itu. Sempat dikabarkan akan dirilis pada pertengahan September, tapi kemudian muncul rumor iPhone 5 akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Apple juga belum membuat pernyataan resmi mengenai smartphone terbaru yang jadi andalan mereka tersebut.

Seperti apa penampakannya? Berikut fotonya:

Garuda Indonesia Bakal Berangkatkan 4.232 Jemaah, Ini Rinciannya

Penampakan iPhone 5 di GSMIsrael

(art)

Polisi Bakal Periksa Operator Bus Kecelakaan Maut di Subang
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat melepas calon jemaah haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya.

Kloter 1 Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Pj Gubernur Ingatkan Momen Istimewa Ibadah Haji

Calon jemaah haji (CJH) Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Surabaya diterbangkan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024