Layanan Zakat Mobile

Layanan Zakat Mobile.
Sumber :

VIVAnews – Bulan penuh rahmat dan ampunan (Ramadhan) sebentar lagi akan berakhir, rasanya baru kemarin kita merayakan kebersamaan dalam berpuasa.

5 Fakta Menarik Usai Indonesia U-23 Dikalahkan Uzbekistan U-23

Biasanya diakhir Ramadhan diwajibkan bagi umat Islam untuk menyempurnakan ibadahnya dengan berzakat, infaq dan bersedekah. Selain tentunya I’tikaf di mesjid sebagai kesempurnaan bulan penuh berkah ini.

Kini bagi Anda yang ingin menyedekahkan hartanya untuk berzakat tidak perlu ribet lagi, karena www.rumahzakat.org menyediakan layanan zakat menggunakan layanan zakat mobile yang hadir di smartphone Blackberry. Cukup dengan mengunduh aplikasi kalkulator ZIS di Blackberry App World atau klik di sini.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Fitur-fitur yang dapat diakses di Z-Mobile diantaranya adalah ;
1.    Kalkulator Zakat, khusus bagi sobat Zakat yang masih bingung mengenai jumlah uang yang harus dizakati, dapat menggunakan menu ini dari BB kapanpun dan dimanapun.
2.    Info Zakat, berisi jenis-jenis zakat serta cara menghitungnya.
3.    Program Rumah Zakat, beragam program Rumah Zakat yang berada dalam gerakan Big Smile Indonesia.
4.    Berita Terbaru, informasi mengenai kegiatan Rumah Zakat dalam melakukan penyaluran dari program-program yang ada.
5.    Rekening Zakat, berisi nomor rekening donasi Rumah Zakat yang dikhususkan bagi pelanggan aplikasi Z-Mobile. Adapun rekening yang dicantumkan antara lain BCA 77 503 253 30 dan Bank Mandiri 13200 77811116 an Yayasan Rumah Zakat Indonesia.
6.    Konfirmasi Donasi, setelah melakukan transfer ke nomor rekening yang disediakan, Sobat Zakat diharapkan melakukan konfirmasi donasi melalui menu “Konfirmasi Donasi” yang disediakan dalam aplikasi Z-Mobile.

Untuk sementara aplikasi ini baru bisa diakses dari Blackberry. Namun untuk ke depannya, Sobat Zakat dapat mengaksesnya melalui smartphone Android, iPhone, iPad, maupun Windows Phone.
Jadi berbagi senyum itu gaya! (WEBTORIAL)

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub
Ilustrasi pemberian Imunisasi balita

PAPDI Rilis Jadwal Imunisasi Terbaru 2024

Dalam perilisan jadwal imunisasi terbaru 2024, PAPDI telah menambahkan menambahkan vaksin Pneumokokal Konjugat 15-valent (PCV15).

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024