Dua Kali Berkah di Bulan Ramadhan

Samsung Galaxy Tab 10.1
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews –  Meneruskan kesuksesan Samsung di kategori tablet, April 2012 lalu Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Tab 2. 

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Tablet ini menggunakan Android versi terbaru, Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang didukung dengan prosesor dual-core 1Ghz. Anda dapat menggunakannya untuk berbagai hal, dari mulai browsing, melakukan panggilan telepon, memutar musik atau video kapan saja dan dimana saja.

Praktis! Anda juga dapat memilih tablet ini dengan kebutuhan dan warna favorit Anda, karena Samsung Galaxy Tab 2 tersedia dalam 2 ukuran layar, yaitu 7.0 inchi dan 10.1, serta dalam warna hitam dan putih. 

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Mengusung taglineNow Everyone Can Tab”, Samsung Galaxy Tab 2 dibandrol dengan harga cukup terjangkau, yaitu seharga Rp3,999,000,- untuk ukuran 7.0 inchi dan Rp4,999,000,- untuk ukuran 10.1 inchi.

Dengan harga dan segala kelebihannya, tidak heran tablet ini menjadi tablet yang digemari oleh banyak kalangan. 

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Nah, buat Anda penggemar Samsung Galaxy Tab, di bulan Ramadhan ini Samsung memberikan dua kali berkah. Setiap pembelian Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Anda akan mendapatkan hadiah langsung Samsung GT-E1195, sedangkan setiap pembelian Samsung Galaxy Tab 2 10.1, Anda akan mendapatkan hadiah langsung Samsung Ch@mp GT-C3303 selama periode 23 Juli – 23 Agustus 2012. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kami di sini. Jangan lupa pula untuk follow timeline twitter @Samsung_ID serta facebook Samsung Mobile Indonesia.

Pastikan Anda sudah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku promo ini di sini . (WEBTORIAL)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya