Steve Jobs Diisukan Akan Mundur

Steve Jobs akan mundur? Setelah Bill Gates pensiun dari Microsoft, kini giliran CEO Apple itu yang bakal menyusul? Belum ada pernyataan resmi dari Steve mengenai hal itu. Namun menurut analisa dari situs gadget Gizmodo, tampaknya Jobs memang akan meninggalkan perusahaan yang ia dirikan itu, kalau tidak besok, kemungkinan besar dalam waktu dekat.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Hal itu didasarkan pada beberapa ‘tanda-tanda’ yang ia tunjukkan saat peluncuran generasi terbaru dari komputer jinjing Macbook, Macbook Pro, dan Macbook Air, di markasnya di Cupertino awal pekan ini. Di acara di beri tajuk “One More Thing”, Jobs memberi penekanan kepada audiens, bahwa Apple bukan perusahaan yang selalu di bawah bayang-bayang dirinya.

Sejak awal acara saat itu, Steve Jobs malah duduk dan mendengarkan presentasi dari Tim Cook, Chief Operating Officer Apple. “Lihatlah, Apple lebih dari sekadar seorang Steve Jobs. Ini adalah sebuah tim, yang memiliki visi yang sama dengan visi saya. Mereka juga yang akan mendorong perusahaan ini saat saya sudah tidak lagi duduk di kursi kantor, melainkan sedang asik santai di pantai Hawaii,” ujar Steve.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Steve baru mengambil alih podium, belakangan, ketika harus mendemokan produk-produk terbarunya yang diluncurkan saat itu. Setelah itu, tanya jawab singkat juga hanya dilakukan oleh Tim Cook dan Phil Schiller. Mungkin ini memang tidak berarti apa-apa. Tapi ini mungkin juga justru merupakan sinyal dari sebuah episode ‘Apple Tanpa Steve Jobs’.

Apakah Apple memang telah mempersiapkan skenario itu? Kita tunggu saja ‘One More Thing’ dari Steve berikutnya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca
Sistem rudal pertahanan Iron Dome Israel untuk mencegah roket Hamas

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI

Iran telah melancarkan serangan usai Israel menyerang dan menghancurkam kompleks Kedutaan Iran di Damaskus.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024