Jawaban Samsung Soal Terbakarnya Galaxy SIII

Samsung Galaxy SIII yang Terbakar
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Smartphone andalan Samsung, Galaxy SIII dilaporkan terbakar di Irlandia. Samsung mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Perusahaan asal Korea Selatan ini tidak tinggal diam ketika produk andalannya dituduh membahayakan. Samsung mengontak tim Investigasi Api Inggris (FIUK). Kerjasama ini dilakukan untuk menyelidiki sumber masalah.

Menurut hasil penyelidikan, Samsung menyimpulkan ada sumber panas eksternal yang memicu kebakaran ini. Mereka menduga oven atau microwave di rumah.

"Satu-satunya cara yang mungkin dilakukan untuk menghasilkan kerusakan yang sama seperti perangkat yang rusak itu yaitu dengan meletakkan perangkat atau komponennya ke microwave di rumah," tulis laporan resmi Samsung yang dilansir dari GSMarena.

Setelah pernyataan resmi Samsung, pemilik Galaxy SIII yang terbakar ini telah mengetahui kejadian yang menjadi penyebab. Dia juga telah menarik tuduhannya kepada Samsung.

Menurut pemilik smartphone, seseorang tidak sengaja membasahi smartphonenya dengan air. Orang itu lantas berusaha memperbaiki kesalahannya. Tapi, langkahnya malah menyebabkan Galaxy SIII itu terbakar.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim

Pemilik smartphone Samsung Galaxy SIII ini sebelumnya menunjukkan foto smartphonenya terbakar pada bagian bawah. Dia menuduhkan kesalahan terletak pada produk terbaru besutan Samsung ini.

Farrel Hilal

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini merupakan perwujudan dari pengalaman hidup Farrel di Jakarta Selatan, yang dipenuhi dengan cerita-cerita menarik tentang kehidupan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024