Benda Misterius di Balaraja Berupa Besi Padat

Foto ilustrasi langit terbitan NASA
Sumber :
  • REUTERS/NASA, ESA, Z. Levay and R. van der Marel (STScI), and A. Mellinger/Handout

VIVAnews - Sebuah benda jatuh dari langit dan menggegerkan warga Balaraja, Kabupaten Tangerang. Keterangan saksi mata, benda yang membuat ambles tanah itu berupa besi padat.

Salah satu warga Tangerang, Hendra mengatakan kejadian tidak biasa itu berlangsung pukul 05.00 pagi. Saat itu tiba-tiba sebuah benda berbentuk besi padat menimpa sebuah mess perusahaan konstruksi di Jalan Raya Serang, Kawasan Olek Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

"Entah pastinya dari mana datangnya benda itu," kata Hendra kepada VIVAnews, Kamis 21 Juni 2012.

Menurutnya, benda tersebut menghantam sebuah motor hingga hancur berkeping-keping. Bahkan, sebagian komponen motor ikut ambles ke dalam tanah.

"Saat kejadian ada seorang pegawai yang masih tidur bernama Kiswan (27). Dia cedera memar di bagian kaki kanan kena reruntuhan," katanya.

Kejadian ini menyedot perhatian banyak warga sekitar yang mendatangi lokasi. Polisi setempat sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi benda jatuh. Masih melakukan pengecekan di lapangan. (umi)

Perlintasan dekat tabrakan kereta api dan mobil [dok. Humas PT KAI]

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI, turut berduka cita dan menyesalkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara KA Pandalungan relasi Gambir-Jember di Pasuruan

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024