VIDEO: Angry Birds Jadi Atlet Rugbi Resmi

Taman bermain Angry Birds
Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Pelatih tim rugbi Philadelphia Eagles, Andy Reid menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan anggota baru spesial. Burung merah, Burung Bom, Burung Kuning, dan Burung Merah Raksasa bernama Terence didaulat untuk memperkuat klubnya. Ada pula satu tamu misterius sebagai senjata rahasia tim ini.

Game populer Rovio, Angry Birds bergabung bersama Eagles dalam kerjasama pertama dengan tim olahraga profesional. Menurut laporan Wall Street Journal, kesepakatan ini termasuk game versi terbaru bertema Eagles, dukungan pemasaran media sosial, dan Angry Birds bertema Jumbotron.

Menurut Wakil Direksi Senior Bidang Bisnis Eagles, Ari Roitman, bermitra dengan Rovio menjadi langkah kunci bagi tim untuk menjaring penggemar baru. Mereka ingin membidik penggemar muda yang dibesarkan teknologi digital, perangkat canggih, dan jejaring sosial.

"Kami harus membangun kesetiaan generasi sejak dini. Siapa yang akan mereka pilih dan apa yang lebih penting bagi mereka? Apakah bola atau bentuk hiburan lain? Ini akan menjadi permainan bagi generasi yang lebih muda," kata Roitman seperti dilansir dari Mashable.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Lihat video pelatih Philadelphia Eagles, Andy Reid saat memperkenalkan atlet barunya di .

Eagles hanya satu dari banyak tim olahraga yang memiliki julukan dan maskot bertema burung. Tidak heran tim olahraga ini bermitra dengan Rovio. Permainan mobile dan bintang olahraga telah terbukti menjadi kombinasi promosi yang efektif, seperti Christiano Ronaldo dan Mike Tyson yang telah meluncurkan game iOS.

Roitman mengatakan konsep ini yang membantu Eagles meyakinkan Rovio untuk bergabung dalam timnya.

"Saya rasa mereka mengerti. Ini menjadi bagian dari presentasi kami. Ini bisa menjadi kerjasama skala besar bagi mereka. Jika sukses seperti keyakinan kami, ini bisa membuka pintu besar bagi mereka untuk memasuki dunia ini," ujarnya. (umi)


Rupiah Terperosok ke Rp 16.270 per Dolar AS
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan seperti Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Tapi, dia enggan menyebut partai lainnya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024