Daftar Aplikasi Gratis Teman Nonton EURO 2012

suporter cantik euro 2012
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVAnews - Menyaksikan pertandingan sepakbola EURO 2012 kini bisa ditemani smartphone. Mata melihat ke TV, tangan sibuk menulis tweet. Anda bisa memanfaatkan aplikasi smartphone untuk meningkatkan kenikmatan pengalaman menonton EURO 2012.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Berikut daftar aplikasi dan theme lintas platform seputar EURO 2012 yang bisa Anda instal:

Android

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Silahkan unduh di sini.

EURO 2012 Guide

Begitu banyak pertandingan EURO 2012, kadang ada yang terlewat Anda saksikan. Aplikasi EURO 2012 memberikan informasi singkat daftar negara-negara pemenang. Anda juga bisa tahu skor pertanding.

Aplikasi ini memberikan informasi singkat lain seputar pertandingan. Anda bisa melihat daftar permain tiap negara beserta klub asalnya dan usianya. Informasi tentang lokasi pertandingan bisa Anda dapatkan pula. Untuk jadwal pertandingan, Anda harus menyesuaikan waktu dengan Indonesia terlebih dulu.

Silahkan unduh di sini.

iOS

Official UEFA EURO 2012

Aplikasi resmi UEFA EURO 2012 ini membawa Anda lebih dekat menyaksikan pertandingan hingga 1 Juli 2012 di Polandia dan Ukraina. Anda juga bisa membagi serunya pertandingan melalui Facebook dan Twitter.

Apabila Anda termasuk pelupa, aplikasi UEFA bisa mengingatkan Anda apabila ada pertandingan dan berita mengenai tim jagoan Anda.

Berbagai konten mengenai EURO 2012 pun tersedia di sini. Kalender, jajaran pemain, profil pemain, statistik, dan galeri foto tersedia khusus. Anda juga bisa membeli konten terpenting terkait pertandingan. Jangan kecewa, video wawancara pemain dan pelatih diberikan secara gratis.

Silahkan unduh di sini.

EURO 2012 Football Stats Zone

Aplikasi gratis ini membantu Anda menjadi komentator sepakbola EURO 2012. Anda bisa mengetahui taktik yang dipakai tim. Aplikasi ini melacak tackle hingga pelanggaran.

Anda bisa membandingkan performa tim jagoan Anda dengan lawannya. Aplikasi ini menunjukkan pengaruh pemain dalam mengubah gerak pertandingan.

Aplikasi ini membantu Anda menganalisa pertandingan setelah insiden terjadi. Gol dan kartu merah bisa menjadi indikator. Anda bisa membagi analisa melalui Twitter, Facebook, email, dan SMS. Bahkan, Anda bisa membuat tim idaman sesuai keinginan.

Silahkan unduh di sini.
 
BlackBerry

Official UEFA EURO 2012 app with Orange

Aplikasi resmi UEFA EURO 2012 ini bekerja sama dengan operator Orange. Anda bisa mendapatkan akses informasi hingga turnamen terakhir EURO ke-14 ini.

Hasil pertandingan akan Anda dapatkan secara langsung selama laga berlangsung. Anda dapat membuat pengingat sesuai yang Anda inginkan. Konten berita dan foto juga tersedia di sini.

Silahkan unduh di sini

Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024