ICS 2012

Akhir Pekan, Beli Satu Dapat Dua BlackBerry

BlackBerry Bold 9900
Sumber :
  • Dok. RIM

VIVAnews - Pameran Indonesian Cellular Show (ICS) 2012 sudah berlangsung tiga hari. Menjelang dua hari terakhir, beberapa vendor ataupun distributor menggelar promo menarik bertepatan dengan akhir pekan.

Distributor Okeshop memberikan promo Buy 1 Get 2 BlackBerry, untuk tanggal 9 sampai 10 Juni. Setiap pembelian Blackberry Bold 9900 atau Dakota seharga Rp5,799 juta di booth Okeshop akan mendapatkan gratis langsung BlackBerry Curve 9220 serta voucher cash back Rp500 ribu. Promo khusus ini berlaku untuk semua pembelian, baik melalui kartu kredit, debit, maupun cash.

Tapi perlu dicatat, promo dua hari ini hanya untuk 3 pembeli pertama di dua hari itu, pada akhir pekan nanti.

Indosat juga menggelar diskon khusus pada akhir pekan ini. BlackBerry Curve 8520 EDGE dibanderol dengan Rp 999 ribu. Promo ini berlaku untuk 50 pembeli pertama pada hari Sabtu dan Minggu. Promo ini sudah termasuk gratis layanan Blackberry Internet Service Gaul selama 4 bulan. Promo ini berlaku hanya untuk pembelian melalui kartu kredit BRI.

Promo Blackberry akhir pekan Indosat ini juga berlaku untuk cicilan 0 persen selama 6 bulan kartu kredit BRI.

Bagi Anda yang ingin berbelanja tidak ada salahnya untuk pergi ke pameran lebih awal untuk mendapatkan diskon khusus akhir pekan ini. (umi)

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir
Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024