Tahan Hasrat Belanja Gadget Sampai Besok

Pengunjung memadati ICC 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anda ingin melihat dan membeli perangkat elektronik terbaru? Pada 6 hingga 10 Juni 2012, Assembly Hall, Main Lobby, Jakarta Convention Center, akan menjadi tempat pameran gadget terbesar, Indonesia Cellular Show (ICS).

Gelaran rutin setiap tahun ini buka pada pukul 10.00 hingga 21.00. Acara ini berlangsung pada Rabu hingga Jumat dengan tiket masuk Rp5.000. Apabila Anda memilih akhir pekan, maka Anda harus membayar Rp15.000.

Fasilitas

Untuk kenyamanan belanja Anda, ICS akan memberikan fasilitas mushola, ruang merokok, penjual kudapan, tempat makan, ATM, dan lokasi mengantre taksi. Apabila Anda merasa kurang sehat setelah berbelanja, ICS memberikan pula layanan kesehatan. Ibu menyusui juga difasilitasi dengan ruang khusus.

Operator

Gelaran ini akan menghadirkan pelaku industri seluler terkemuka. Pada ruang Assembly, Anda bisa mencari tawaran promo dari operator Indosat, Axis, XL Axiata, Smartfren, dan Telkomsel. Indosat dan XL Axiata juga membuka booth di bagian depan Drop Off Main Lobby.

Vendor Ponsel

Main Lobby mewadahi berbagai penawaran ponsel dan perangkat terbaru dari berbagai vendor. Jajaran ponsel lokal dan Cina bisa Anda temui di sini seperti IMO, K-Touch, dan Tabulet.

Vendor ponsel terkemuka juga tidak ketinggalan.  Nokia, BlackBerry, HTC, dan Huawei hadir pula memamerkan produk terbaru mereka. Ponsel ternama juga akan dijual di booth yang menawarkan beragam merek seperti Global Teleshop. Anda juga bisa mendandani ponsel yang baru dibeli dengan aksesori yang dijual di sini.

ICS juga mendukung perusahaan startup lokal. Anda bisa mengetahui aplikasi kreasi pengembang lokal di JCC.

Kemeriahan ICS akan ditutup dengan perayaan pada Minggu, 10 Juni 2012 pukul 17.00 hingga 21.00. Pada acara ini akan digelar pemilihan Miss ICS, pemberian Indonesia Cellular Awards, penghargaan untuk stand terbaik, dan hiburan musik oleh Marcell Siahaan. 

Anda memiliki kesempatan memenangkan door prize sepeda motor hingga BlackBerry terbaru. Uang tunai Rp100 juta menggoda pengunjung sebagai hadiah utama.

ICS sudah dikenal memberikan kehebohan dengan diskon khusus pameran. Operator dan vendor akan menawarkan harga istimewa pada hari tertentu. Bahkan, kadang terbatas pada jam tertentu. Ikuti terus informasi terkini mengenai ICS besok di VIVAnews. Siapkan uang Anda untuk mendapatkan smartphone atau tablet impian dengan harga menarik.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024