Printer Laser Ini Cetak 275 Ribu Lembar/Bulan

Fuji Xerox Phaser 4600N
Sumber :
  • scts.co.th

VIVAnews - Bisnis percetakan memang memiliki kebutuhan sebuah perangkat cetak untuk jumlah banyak dalam waktu singkat. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Astragraphia memperkenalkan Printer Laser Fuji Xerox Phaser 4600 N dan 4620 DN.

Printer jenis monokrom ini didesain untuk mendukung kebutuhan cetak tinggi, yang mampu mencetak hingga 275 ribu cetakan per bulan.

"Kecepatan bisa 55 halaman per menit untuk seri 4600 dan 65 halaman per menit untuk seri 4620," ujar Melindo Pudjo, Senior Marketing Analist Astragraphia dalam peluncurannya di FX Mall, Jakarta, Kamis 1 Maret 2012.

Untuk lebih menunjang produktivitas,  kedua seri ini dapat ditingkatkan kapasitas percetakan dengan menambah beberapa bagian Tray yang terdapat beberapa pilihan. Mulai dari Tray yang berkapasitas 100, sampai 2 ribu lembar sheet. "Bisa sampai, 3700 lembar per sheet Tray per kapasitas," ucapnya.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dengan demikian, printer ini memberikan nilai tambah dalam menambah produktivitas perusahaan.

Pihaknya juga memberikan kemudahan layanan dalam model kepemilikan. Antara lain pembelian lepas, yakni pelanggan beli dan langsung dibawa ke rumah. Selain itu, ada juga model rental per bulan, paket rental printer dan toner, maupun paket click charge system, yakni pelanggan hanya membayar biaya cetak per lembar.

"Untuk pilihan paket rental, sebelumnya kami menilai calon pelanggan dan ada perjanjiannya," tuturnya.

Printer laser yang dikhususkan untuk kalangan enterprise ini juga memungkinkan melakukan percetakan secara duplex atau bolak balik.

Untuk keamanan dalam percetakan, printer ini dilengkapi dengan password dan untuk fleksibilitas dapat melakukan percetakan melalui USB maupun Printer seri 4600 N dibanderol mulai dari US$ 1900 dan seri 4620 DN mulai dari US$ 2900.

Untuk layanan purna jual, telah ada 79 titik layanan di seluruh Indonesia. (eh)

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024