Skype Kini Bisa Digunakan di Windows Phone

Skype
Sumber :
  • skype.com

VIVAnews - Oktober lalu, Microsoft telah menuntaskan akusisi terhadap penyedia layanan telepon internet, Skype. Seakan tak mau menunggu lama, Microsoft pun segera memasukkan fitur Skype ke Windows Phone.

Mengutip blog resmi Skype, aplikasi Skype untuk Windows Phone itu pun sudah diluncurkan, walau masih dalam versi beta. Ini menjadikan Skype menjadi layanan video chat yang tersedia di seluruh sistem operasi terkemuka. 

Versi beta Skype for Windows Phone bisa diunduh sejak kemarin, 27 Februari 2012. Sedangkan versi gold version Skype sendiri baru akan tersedia di bulan April.

Walau masih versi beta, aplikasi Skype ini memungkinkan panggilan audio dan video melalui jaringan 3G dan 4G atau wifi. Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti antarmuka Metro, pesan instan pribadi, dan panggilan video dalam group chat.

Saat ini, aplikasi Skype untuk Windows Phone tersedia untuk Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 800, HTC Titan, HTC Radar, Samsung Focus S, dan Samsung Focus Flash. (eh)

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!
 Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Berujung Terbakar

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

Di saat umat muslim sedang takbiran untuk menyambut hari raya idul fitri, terdapat aksi tak terpuji dari seorang pemuda yang sengaja menggeber motornya hingga terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024