Seagate Jual 47 Juta Disk Drive

Harddisk Seagate Constellation 2TB.
Sumber :
  • Seagate Technology

VIVAnews - Seagate melaporkan telah menjual sekitar 47 juta disk drive, termasuk sekitar 700.000 disk drive Samsung, pada kuartal fiskal kedua mereka yang berakhir 30 Desember 2011. Tercantumnya penjualan harddisk Samsung karena Seagate telah mengakuisisi bisnis hard drive perusahaan itu.

Seagate melaporkan, dalam kuartal fiskal tersebut, pihaknya meraih pendapatan antara US$3,1-3,2 miliar. Diperkirakan, margin kotor dengan persentase dari pendapatan mencapai minimal 30,5 persen dengan biaya operasi mencapai sekitar US$390 juta.

"Hasil ini lebih baik dari yang diperkirakan untuk kuartal Desember tersebut,” kata Steve Luczo, Chairman dan Chief Executive Officer Seagate, Senin 9 Januari 2012.

Hasil ini, Luczo menambahkan, juga mencerminkan kerja keras dan ketangguhan tim Seagate dan suplier strategis mereka yang bekerja untuk membantu industri pulih dari bencana besar yang disebabkan oleh banjir di Thailand.

Untuk 2012, Luczo menyebutkan, pihaknya memperkirakan bahwa unit permintaan melebihi pasokan. Dan jika dikombinasikan dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi di sisi permintaan untuk penyimpanan, kekurangan kapasitas exabyte akan lebih jelas daripada kekurangan unit barang. Sebagai hasilnya, harga harddisk diperkirakan akan tetap stabil.

Khusus untuk kuartal per Maret 2012, menurut Luczo, pihaknya berharap dapat meningkatkan penjualan produk dibandingkan dengan kuartal Desember. Mereka menargetkan pendapatan sebesar US$4,2-4,5 miliar. (art)

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia
Ilustrasi penis.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Ketika penis sedang mengeras, idealnya penis akan terangkat menghadap ke atas dan ukurannya pun semakin memanjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024