VIDEO : Artis Dalam Balutan Karya Adesagi

"Almost Famous" Adesagi Kierana
Sumber :
  • VIVAnews/Febry Abdinnah

VIVAnews - Berlenggok di sebuah peragaan busana, bukan hal biasa bagi Titi DJ., Dewi Sandra, dan Ruth Sahanaya. Demi Adesagi Kierana, yang juga sahabat mereka, ketiga penyanyi ini tampil bak model profesional di atas panggung.

Mereka mengenakan busana yang tentu saja berdesain tidak biasa. Dalam peragaan bertajuk 'Almost Famous' di IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) Trend Show 2012 pada Oktober 2011 lalu, Adesagi mencuri perhatian para pencinta fashion.

Kesan berani tampak ingin ditonjolkan. Rancangannya didominasi dengan mini dress, leotard, super mini hot pants dan penggunaan bahan-bahan transparan. Anggota termuda IPMI ini, menerjemahkan keinginan wanita yang ingin jadi pusat perhatian.

"Semua wanita kan ingin menjadi terkenal, apapun bidangnya. Jadi saya menerjemahkannya dalam koleksi saya kali ini," ujarnya, saat itu.

Anda bisa melihat video peragaan busana 'Almost Famous', yang menampilkan karya-karya Adesagi untuk 2012 di sini.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Perancang berbakat itu telah meninggal dunia, 1 Januari 2012 kemarin, di Bandung. Namun, rancangannya akan tetap dikenang karena telah memperkaya dunia mode Indonesia. 

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024