Polisi: AS dan RY Tewas di Kamar Mandi

"Almost Famous" Adesagi Kierana
Sumber :
  • VIVAnews/Febry Abdinnah

VIVAnews - Polisi di Bandung membenarkan bahwa jenazah desainer muda Adesagi Kierana dan rekannya, Randy Yan, ditemukan dalam kondisi tidak berbusana. Menurut pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan.

"Kondisinya keduanya tidak berbusana. Tidak ada dugaan tindakan kekerasan," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandung, Ajun Komisaris Besar polisi Widjanarko, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Widjanarko tidak membantah bahwa jenazah keduanya ditemukan di satu tempat di sebuah rumah. "Ditemukan dalam satu kamar mandi," kata Widjanarko.

Jenazah AS dan RY ditemukan petang kemarin Minggu 1 Januari 2012 di sebuah rumah yang terletak di Jalan Citarum 28A, Bandung, Jawa Barat. Dua jenazah ditemukan petang kemarin sebelum jam 5 sore.

"Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dan laboratorium forensik," ujar Widjanarko. Polisi belum bisa memastikan apakah keduanya meninggal karena obat terlarang atau tidak. Karena polisi juga menunggu hasil laboratorium.

Sedangkan identitas RY yang diduga Randy Yan belum diketahui profesinya. Randy Yan disebut-sebut merupakan mantan model yang juga rekan Adesagi Kirana.

Kabar meninggalnya desainer Adesagi Kirana itu dibenarkan Yenny yang merupakan asisten sang desainer. "Iya. Memang benar meninggal, di Bandung," ujar Yenny saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 1 Januari 2012.

Yenny mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih banyak, karena dirinya baru menerima kabar tentang kematian bosnya pada sore kemarin. "Saya juga baru dapat kabar jam 5 sore tadi, detail belum jelas," kata Yenny kemarin. (ren)

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024