BlackBerry App World Bisa dengan Potong Pulsa

Blackberry
Sumber :
  • REUTERS/ Mukesh Gupta

VIVAnews - Bagi anda pengguna smartphone Blackberry, tentu sudah familiar dengan aplikasi yang terakomodasi dalam Blackberry App World. Selama ini, aplikasi tersebut hanya dapat dinikmati dengan transaksi dalam bentuk dolar serta harus menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran.

Mekanisme ini tampak agak rumit, namun kini Indosat menyediakan layanan pembelian aplikasi tersebut dengan menggunakan rupiah, dan langsung memotong dari pulsa.

"Kalau pakai kartu kredit ada security-nya. Sekarang kami mengakomodasi dengan langsung potong pulsa," ujar Hernawan, Manager Device Blackberry Indosat di Jakarta.

Untuk membeli aplikasi ini, lanjut Hernawan, pelanggan masuk ke menu BlackBerry App Wold, pilih menu 'My Account'. Selanjutnya memasukkan BlackBerry ID dan klik untuk otentifikasi. Setelah login sukses, akan ada pilihan 'Payment Options' dan pilih 'Bill Through Indosat', kurs aplikasi semua berubah dalam rupiah.

"Ada 13 aplikasi yang berdiskon 75 persen. Aplikasi yang sering di-download, salah satunya Kamus Pro," tambahnya. Aplikasi yang termahal mencapai Rp 46 ribuan dan yang termurah hanya Rp6.600.

Untuk menikmati layanan aplikasi BB ini, pelanggan harus memiliki BlackBerry App World versi 3.0. Aplikasi khusus ini merupakan yang pertama kali di Asia Pasifik. (eh)

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024