VIDEO: Kadal Main Game Android Pakai Lidah

Kadal Bermain Game Android
Sumber :
  • youtube.com

VIVAnews - Banyak yang bertanya-tanya apa hewan benar-benar memperhatikan apa yang ada di layar televisi atau komputer. Tampaknya pertanyaan itu kini terjawab sudah. Seekor kadal Australia melihat permainan "Ant Smashers" di layar tablet Android dengan seksama.

Saat melihat semut-semut di aplikasi "Ant Smashers", kadal lapar itu terlihat seperti sedang menemukan makan malamnya. Lidahnya pun dia gunakan seperti jari untuk meraih semut-semut di game tersebut.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Alhasil, si kadal yang berusaha memakan 16 semut yang tampak di layar, nyaris seperti sedang bermain game dengan menjulur-julurkan lidahnya. Yang menarik, layar sentuh juga merespons dengan baik setiap sentuhan basah dari lidah si kadal.  

Di potongan gambar video berdurasi 58 detik ini, Anda bisa melihat betapa lihainya sang kadal memainkan "Ant Smashers". Lihat videonya di tautan ini.

Kadal yang juga dijuluki "naga berjanggut" ini memang dikenal sebagai pemakan serangga, selain juga doyan melahap cacing dan ulat jentik. 

Adapun "Ant Smashers" merupakan aplikasi game aplikasi yang dikembangkan oleh Best, Cool, & Fun Games. Di Android Market, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. (kd)

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024