Hotspot Gratis di Alun-Alun Kota Temanggung

Biasanya kita bisa menikmati layanan hotspot di hotspot area seperti di cafe, hotel, sekolah, atau mall. Tapi kali ini berbeda. Di Temanggung, sebuah kota kecil di Jawa Tengah di kaki Gunung Sumbing terdapat alun-alun yang menyediakan layanan hotspot gratis.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Memang belum banyak orang yang memaksimalkan layanan ini. Akan tetapi, setidaknya pemerintah kota sudah melakukan suatu usaha untuk membawa kemajuan kepada masyarakat kota Temanggung.

Jadi, jika Anda sedang berada di "Kota Tembakau" ini, Anda tidak perlu repot mencari sambungan internet. Tinggal nyalakan laptop, maka dari alun-alun kota, Anda bisa langsung menjelajah ke seluruh penjuru Internet. Tidak perlu bayar.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024