Temani Anak Anda Belajar Islam di Situs Ini

Salah satu game di IslamicPlayground.com
Sumber :
  • IslamicPlayground.com

VIVAnews - Bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat bagi Anda  meluangkan waktu sejenak dengan keluarga. Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah, menemani anak Anda belajar Islam, yang bisa Anda lakukan melalui internet.

Sore hari menjelang berbuka, Anda bisa membuka iPad atau laptop Anda sambil memangku si kecil untuk bermain sambil belajar Islam. Anda juga bisa melatih si kecil belajar bahasa Inggris dengan membuka situs tersebut.

Ada sejumlah situs yang bisa Anda pilih. Salah satunya Islamic Playground, yang beralamat di www.islamicplayground.com.

Sejumlah fitur games menarik bisa dimainkan di situs ini. Dengan format games, Anda bisa memperkenalkan huruf Hijaiyah kepada anak Anda. Baik dalam games puzzle, hingga permainan simulasi lainnya.

Kemudian, situs ini juga menyediakan games slide-puzzle. Tentu games ini bisa membantu untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Selain itu, di situs ini Anda juga bisa menemani si kecil  belajar mewarnai.

Melalui situs ini, Anda juga bisa mengajarkan kepada si kecil mengenai akidah dengan games kuis. Tak hanya itu, kuis ini juga dapat meningkatkan pengetahuan keislaman si kecil.

Hmm, pilihan ngabuburit yang menarik, bukan? Tentu situs ini bisa menjadi pilihan baik, ketimbang si kecil asyik dengan PlayStation-nya. (umi)

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024