Mudik? Bersihkan Sensor Kamera Anda. Gratis!

Membersihkan sensor kamera digital
Sumber :
  • Dok. Datascrip

VIVAnews - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, bulan Agustus kali ini identik dengan bulan persiapan. Bagi mereka yang merayakan Idul Fitri, bulan ini menjadi momen persiapan untuk melakukan perjalanan mudik ke daerah asal ataupun menyambut kedatangan keluarga dari daerah lain.

Adapun mereka yang tidak merayakan, juga tentunya sudah bersiap-siap untuk berwisata menikmati liburan bersama keluarga.

Salah satu persiapan yang cukup penting adalah kesiapan perangkat kamera untuk mengabadikan keseluruhan momen berkesan baik selama perjalanan maupun saat berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Jangan sampai sensor kamera kotor atau berada dalam keadaan kurang maksimal saat Anda akan mengabadikan momen-momen berharga.

Untuk itu, mulai tanggal 8 sampai 18 Agustus 2011, Canon melalui PT Datascrip memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna kamera Canon EOS. Mereka menggelar layanan pembersihan sensor secara cuma-cuma.

“Layanan ini tersedia bagi para pengguna kamera EOS bergaransi Datascrip di outlet Canon Care Center di Mangga Dua, Canon Center di Ratu Plaza Jakarta, dan Lengkong Besar, Bandung, sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip, 2 Agustus 2011.

Namun demikian, tidak semua pengguna bisa mendapatkan layanan tersebut. “Layanan gratis ini berlaku untuk 20 orang per hari, maksimal 1 kamera per orang dengan menunjukkan kartu garansi Datascrip dengan batas waktu tertentu,” kata Merry.

Canon Care Center, Mangga Dua Jakarta, akan melayani pelanggan yang ingin melakukan pembersihan gratis mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Adapun Canon Center Ratu Plaza Jakarta mulai pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB. Adapun Canon Center Lengkong Besar, Bandung, dari 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

“Dengan layanan gratis yang kami berikan, harapannya pengguna kamera Canon EOS dapat mengabadikan momen perjalanan mudik maupun liburan mereka dengan nyaman dan kualitas foto maksimal,“ sebut Merry.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024