Survei: Hubungan Cinta Tweeps Lebih Pendek

Logo Twitter
Sumber :
  • youngstownfire.com

VIVAnews - Teknologi dan relasi percintaan dan kecenderungan seksual seseorang mungkin saja punya kaitan yang cukup erat.

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

Sebuah situs jejaring sosial khusus kencan bernama OkCupid baru-baru ini merilis survei terbarunya. Survei yang melibatkan ribuan anggota OkCupid menyimpulkan beberapa hal yang menarik.

Secara umum, survei terhadap 833.987 pengguna OkCupid mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya umur seseorang, ternyata hubungan asmara yang dibangunnya akan lebih langgeng. 

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Namun, statistik menunjukkan bahwa responden yang menggunakan Twitter memiliki kecenderungan untuk memiliki hubungan percintaan yang lebih singkat ketimbang orang yang tidak menggunakan Twitter. 

Misalnya saja, bila responden berusia 25 tahun yang tidak menggunakan rata-rata bisa menjalin hubungan cinta selama 13 bulan, maka kisah percintaan responden dengan usia yang sama hanya akan langgeng selama 12 bulan.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Sayangnya, OkCupid tidak meneliti lebih jauh apakah kecenderungan periode asmara yang lebih singkat ini punya kaitan dengan sifat jejaring Twitter yang memang hanya menyediakan pola komunikasi yang singkat dan terbatas, ketimbang media komunikasi lain.

Riset yang sama juga meneliti frekuensi masturbasi seseorang terkait dengan kebiasaannya memposting tweet. 

Ternyata, hasil survei membuktikan bahwa orang yang menggunakan Twitter setiap hari memiliki peluang frekuensi masturbasi 2 kali lipat dari orang yang tidak menggunakan Twitter.

Anda bisa melihat hasil survei yang lebih lengkap pada blog resmi OkCupid, di sini. Setujukah Anda dengan hasil survei itu? (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya