TEKNOLOGI

Gadis Ini Tidak Sikat Gigi Selama 10 Tahun

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi," kata Ji Hyun Ji.

ddd
Senin, 11 April 2011, 06:15
Ji Hyun Ji, gadis cantik Korea yang tidak pernah menyikat gigi selama 10 tahun
Ji Hyun Ji, gadis cantik Korea yang tidak pernah menyikat gigi selama 10 tahun (straitstimes.com)

VIVAnews - Bagi sebagian besar orang, menyikat gigi merupakan rutinitas yang biasa dilakukan setiap hari. Bahkan, idealnya, dan menurut saran Persatuan Dokter Gigi Indonesia, gigi manusia dibersihkan atau disikat setidaknya dua kali sehari, yakni sebelum dan sesudah tidur.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika rutinitas tersebut dijadikan tradisi bagi sebagian besar manusia yang tinggal di Bumi. Namun, tidak bagi Ji Hyun Ji. Gadis berdarah Korea ini mengaku tidak menyikat giginya dalam satu dekade terakhir.

"Saya tidak mengerti mengapa orang harus menyikat gigi, karena tidak semua orang akan melihat isi mulut Anda," kata Ji Hyun Ji, yang dikutip VIVAnews dari Straits Times, Minggu 10 April 2011.

"Tumpukan sisa makanan yang ada di mulut justru melindungi gigi saya," tandas gadis yang dikenal dengan panggilan 'Cutey Yellowish'.

Memang, kadang-kadang kebiasaan khusus seseorang bisa mengejutkan banyak orang. Ji Hyun Ji salah satunya. Kebiasaannya yang bertolak belakang dengan banyak orang membuat dia jadi bahan pembicaraan.

Kabar ini mendorong Martian Virus, salah satu program TV di Korea, memboyongnya ke studio. Program TV yang biasa disiarkan oleh TvN ini memang kerap mendatangkan orang-orang yang memiliki kebiasaan atau karakteristik yang aneh dan unik, namun orang yang bersangkutan justru bangga.

Di acara tersebut, Ji Hyun Ji akan diperkenalkan sebagai seorang gadis yang rupawan namun memiliki kebiasaan yang tidak secantik luarnya. Dia telah mengakui bahwa terakhir kali ia menyikat gigi adalah 10 tahun yang lalu, di mana ketika itu ibunya yang menggosokkan gigi untuknya.

Meski Ji telah lupa bagaimana cara menyikat gigi, program tersebut akan mencoba membujuk Ji untuk mau melakukannya lagi. Demikian dikatakan produser Martian Virus, Lee Geun Chan. Selama ini, Ji Hyun Ji hanya mau membersihkan gigi depannya saja. Itu pun hanya dalam waktu-waktu tertentu. (SJ)

Baca juga

VIDEO Baru Norman, Polisi Gorontalo yang Joget India

VIDEO: Aksi Menghabisi Perompak Somalia

Brad Pitt Tinggalkan Angelina Jolie

Ini Manusia Pertama yang Keluar Angkasa

Kasus Anggota DPR Indonesia Nonton Mesum go International

Ini Kubah Lava Baru Gunung Merapi, 400 Meter

Kekuasaan Presiden Ini Berakhir Memalukan

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ranipancarani
22/08/2012
wadoooh... warna giginya sekarang apa tuh??
Balas   • Laporkan
antonio
10/08/2011
dulu kakek nenek gw bisa sikat gigi sambil bersiul (kan pake gigi palsu,... wakakakakaka)
Balas   • Laporkan
rinna chipirili
02/07/2011
munkin itu rahasiya ke cantik kan nya kali ya...... kwkwkwkwkwkwkwk
Balas   • Laporkan
yogi
02/07/2011
mantab tu rasa mulutnya, warna warni
Balas   • Laporkan
andrew_colous
02/07/2011
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw cantik sih jorok,kalo di hah hin orang pada pingsan!!!huahahahahaha
Balas   • Laporkan
zichi18 | 10/08/2011 | Laporkan
wakakakkaka bener tuh gan... hahahaha"
whuland
02/07/2011
iiihhhhhhhhhh geli.......pst bnyk gudal'a.haaaaaaaaaaa
Balas   • Laporkan
robbi
02/07/2011
hebatttttt,,, ga kena sakit gigi
Balas   • Laporkan
shint
02/07/2011
haaaaaa! baru sepuluh taun, nenek gua 12 taun>>> coz gada yang mau dogisok giginya udah habis,
Balas   • Laporkan
Lonely
02/07/2011
Keren.. Cantik2 ternyata gk gosok gigi,apa nyaman tuh? Trs kalo ngomong apa gk bau tuh? wkwkwk
Balas   • Laporkan
arie dwi fachri
02/07/2011
nak bgt tu d kentod.. tpi gk pke ciuman... alna mulut_na bau!!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id