TEKNOLOGI

VIDEO Suara Alien yang Direkam di Rusia

Petugas lalu lintas udara Rusia mengklaim menangkap keberadaan UFO dalam radar.

ddd
Rabu, 2 Maret 2011, 15:05
UFO tertangkap radar monitor udara di Rusia
UFO tertangkap radar monitor udara di Rusia (Daily Mail)

VIVAnews -- Hingga saat ini belum ada bukti sahih soal keberadaan mahluk luar angkasa atau alien. Apalagi yang mendarat di Bumi. Walau para ahli kerap menjelaskan soal ini secara ilmiah, banyak orang menyangsikan keberadaan mahluk itu. 

Klaim terbaru soal keberadaan Alien itu datang dari pesisir Siberia. Petugas lalu lintas kontrol udara di wilayah Yakutsk, Rusia itu, mengklaim mendengar  dengungan UFO (benda terbang aneh) dan suara alien yang diduga perempuan.

Namun, suara perempuan itu tidak seperti manusia kebanyakan. Suaranya justru mirip suara kuncing.

Seperti dimuat Daily Mail, Rabu 2 Maret 2011, awalnya, sebuah benda misterius tiba-tiba masuk ke radar monitor udara di atas wilayah Yakutsk itu. Dari catatan radar diketahui bahwa benda itu terbang dengan kecepatan lebih dari 6.000 mph dan dengan cepat mengubah arah di langit pagi.

Benda yang diduga UFO tersebut tercatat berada di ketinggian 64.895 kaki di atas permukaan air laut dan sempat mengganggu frekuensi penerbangan.

Dalam rekaman yang diunggah ke situs YouTube, terdengar petugas pengawas penerbangan mencoba melakukan kontak dengan UFO tersebut.

Sementara, dalam rekaman juga terlihat, radar menunjukkan UFO tersebut bergerak cepat di udara, ketika pesawat udara di sekelilingnya bergerak lebih lambat.

"Saya mendengar suara perempuan, dia terus berkata 'miaw..miaw'," kata petugas tersebut kepada pilot Aeroflot yang melintas, seperti terdengar dalam rekaman berbahasa Rusia itu.

Lalu, komunikasi petugas tersebut dengan pesawat Rusia terputus  diduga akibat gangguan dari UFO itu.

Dalam insiden itu, petugas kontrol udara secara otomatis menyebut UFO tersebut sebagai '00000' karena ia tak memiliki nomor penerbangan.

Rekaman tersebut diunggah ke YouTube, namun masih belum jelas kapan gambar dalam rekaman itu diambil. Rekaman gambar lapangan udara tidak menunjukkan keberadaan salju. Padahal delapan bulan dalam setahun Yakutsk diselimuti salju, dengan suhu udara di malam hari sampai minus 36 derajat Celcius.

Belum ada penjelasan resmi soal insiden ini dari pihak bandara. Sementara, sejumlah ahli mengklaim, sudah jadi pengetahuan umum bahwa UFO telah membuat kontak dan bahkan mendarat di Bumi, namun detailnya belum diungkap ke publik.

Baca juga:

Mengapa si Cantik Fifie Buntaran Dukung Pria Ini

 

 

 

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
eaffandy
20/02/2013
Gak pernah baca ya? Alien itu kan anak buah DAJJAL buat memata2i perkembangan bumi dan kehidupan manusia.. Secara gitu lho Dajjal itu bersemanyam disebuah kota bawah laut di segitiga bermuda.. bahkan alien itu (jin) bisa juga menculik manusia.
Balas   • Laporkan
unney.ney | 26/02/2013 | Laporkan
wahh ?? serius ? jadi alien itu maksudnya jin ? baru tau sumpah ...
Oby
28/09/2011
suaranya ngga kedengaran gan !!
Balas   • Laporkan
faqih
09/08/2011
alien koyo twelek
Balas   • Laporkan
giyan ghana
09/08/2011
mustahil ada yg namany alien..apalagi yg bs membuat pesawat super canggih yg bisa melampaui teknologi manusia abad ini...sangat tidak masuk akal.
Balas   • Laporkan
7585
01/08/2011
apkah bnr alien glongan dr jin ? klau manusia gk mngkin bsa sekenceng itu kcptan pswatnya ..
Balas   • Laporkan
khalisfikri
28/06/2011
alien itu ada gk sih??
Balas   • Laporkan
sadis
09/03/2011
saya takut bahwa ada ufo saya jadi merinding hahahahaha saya pengen tau suaranya. rupanya begini miau....miau...miau....miau...miau...
Balas   • Laporkan
alfath
07/03/2011
ahh.. suaranya ga keren... mana suaranya?????
Balas   • Laporkan
auliasyahputra
07/03/2011
Saya suka dengan adegan ini...?
Balas   • Laporkan
guntur cah blitar
06/03/2011
Suaranya mana kok gak ada?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id