TEKNOLOGI

Pulsa Online

BCA Jual Pulsa AXIS via ATM

NTS dan BCA bekerjasama untuk hadirkan layanan isi ulang pulsa Axis lewat ATM BCA.

ddd
Selasa, 6 Januari 2009, 19:29
 
  (VIVAnews)

PT Natrindo Telepon Selular (NTS) hari ini menandatangani kerja sama dengan BCA untuk layanan isi ulang pulsa AXIS via ATM (automated teller machine). NTS juga menyediakan bonus pulsa AXIS sesuai nominal yang dibeli. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Erik Aas selaku Presiden Direktur sekaligus CEO NTS dan Suwignyo Budiman selaku Direktur BCA di fX, Jakarta, Selasa 6 Januari 2009.
 
Sejak kerja sama ini ditandatangani, pelanggan AXIS dibolehkan untuk mengisi ulang pulsanya secara offline melalui ATM BCA. Artinya, layanan ini belum bisa dinikmati secara online, baik via layanan phone-banking ataupun internet-banking.
 
"Kami belum bisa memastikan kapan layanan ini bisa online. Karena ini harus ditunjang kesiapan infrastruktur dua belah pihak," ujar Suwignyo.
 
Mulai besok, pengguna AXIS dapat mengisi ulang pulsa via 5.700 ATM BCA yang direncanakan akan bertambah menjadi 6.500 mesin pada tahun ini.
 
Pelanggan AXIS dapat memilih denominasi pulsa isi ulang mulai Rp 25.000 sampai Rp 300.000. Untuk isi ulang Rp 25.000, pelanggan mendapat bonus pulsa 25 persen. Sedangkan isi ulang Rp 50.000, pelanggan mendapat bonus 50 persen. Sementara untuk isi ulang pulsa Rp 100.000 ke atas, pelanggan mendapat bonus pulsa 100 persen alias dua kali lipat. Penawaran ini berlaku mulai besok hingga 7 Maret mendatang.
 
Menurut Paras M Nasution, Vice President Sales and Distribution AXIS, langkah NTS untuk bekerja sama dengan bank-bank adalah untuk membuat penggunanya lebih nyaman dan praktis untuk isi ulang pulsa. "BCA menjadi mitra bank kami yang pertama. BCA memiliki jaringan yang luas di Tanah Air. Besar kemungkinan kami untuk bekerja sama dengan bank-bank lain," katanya.
 
Sementara itu, Suwignyo mengatakan kerja sama serupa sudah pernah ditempuhnya bersama sejumlah operator lain." BCA itu bank transaksi. Jadi kita harus membuka kesempatan transaksi seluas-luasnya, termasuk membantu operator menjual voucher pulsa via fasilitas ATM," kata Suwignyo menanggapi kerja samanya dengan operator yang memiliki tiga juta pelanggan itu.
 
Di saat yang sama, dia juga mengatakan bahwa hingga saat ini tiga operator besar telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel, XL, dan Indosat, masih memiliki volume terbesar untuk transaksi isi ulang pulsa via fasilitas ATM BCA.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id