TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Tiga Vendor TI Pasarkan Notebook Pelajar

Ketiga vendor internasional itu Acer, AMD, dan Microsoft.
Tiga Vendor TI Pasarkan Notebook Pelajar
Notebook Acer (acer.co.id)

VIVAnews - Tiga Vendor Teknologi Informasi; Acer, AMD, dan Microsoft, secara resmi meluncurkan notebook yang didesain memenuhi kebutuhan pelajar untuk belajar dan bermain dengan harga yang terjangkau.

Notebook yang dikhususkan bagi para pelajar adalah Acer Aspire 4253 yang merupakan notebook berkualitias, berbasis teknologi terkini, lengkap dengan piranti lunak asli Microsoft.

“Program ini wujud dari komitmen bersama antara Acer, AMD, dan Microsoft guna mendukung sektor pendidikan di Indonesia, khususnya dalam memperluas akses teknologi bagi kalangan pelajar,” kata Helmy Anam, Head Of Marketing Communication, Acer Indonesia di Yogyakarta, Kamis, 13 Januari 2011

Menurutnya, Acer selalu berupaya untuk menjadi yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru dengan merancang produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna setianya.

“Acer Aspire 4235 merupakan notebook pertama bagi pelajar yang dilengkapi dengan piranti lunak asli Windows 7 Starter, Office Starter 2010 dan Learning Suite (media pembelajaran) yang berlaku seumur hidup, sehingga menawarkan kenyamanan pagi panggunanya,” katanya.

Lebih lanjut Helmy menyatakan bahwa Acer 4235 dengan prosesor AMD Fungsion E-Series memungkinkan notebook yang beresolusi tinggi ini memiliki kemampuan hiburan tak terlupakan bagi penggunanya.

“Dengan desain prosesor terbaru AMD E-Series Accelerated Processing Unit (APU) yang menggabungkan teknologi multi-core CPU (x86) dengan DirectX 11 capable-discrete-level grapich dalam satu desain memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan High-Definition tanpa gangguan dan tampilan grafis yang menakjubkan,” katanya.

Hendra Sasmita, Global OEM Account Manager AMD, menyatakan Apire 4235 yang berbasis teknologi prosesor AMD terbaru tersebut memungkinkan pelajar dan anggota keluarga mendapatkan solusi notebook yang mendukung kegiatan mereka.

“Notebook Acer Aspire 4235 ditawarkan dalam pilihan 2 warna yaitu mesh coklat dan hitam dengan harga promo Rp4.099.000 termasuk tas punggung, CD berisi media pembelajaran, Window Essentials dan Microsoft Essentials yang berlaku seumur hidup,” ujarnya.

Laporan : Juna Sanbawa | Yogyakarta

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP