Ramalan 2025: William Raja, Manusia ke Mars

Pangeran William
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews -- Tahun 2010 belum lagi berakhir, namun orang-orang Inggris sudah mengeluarkan ramalan fenomena apa yang terjadi 15 tahun mendatang.

Sebuah survei yang dilakukan MSN mengumpulkan prediksi 100.000 orang Inggris, pria dan wanita, tentang apa yang terjadi pada tahun 2025.

Hasilnya? Hampir separuh responden meramalkan di tahun itu, Pangeran William bakal menjadi raja, melewati ayahnya, Pangeran Charles. Meski satu dari enam responden memprediksi di pada 2025, sistem monarkhi di Inggris akan dihapus.

Jumlah yang lebih besar, yakni 60 persen yakin China akan menjadi negara adikuasa, menyingkirkan Amerika Serikat. Sementara sepertiga responden percaya pada 2025 Inggris akan menjadi empat negara dengan pemerintahan masing-masing.

Dalam hal politik dalam negeri, seperempat responden yakin akan ada partai baru yang memimpin pemerintahan Inggris, sementara dalam proporsi yang sama, memprediksi Partai Buruh akan kembali memegang kendali kekuasaan.

Dalam hal penjelajahan luar angkasa, empat persen orang Inggris optimistis manusia bisa membangun koloni permanen di Mars, sementara satu dari 10 responden membayangkan, akan ada koloni manusia di luar angkasa.

Dalam hal perkembangan teknologi, lebih dari separuh responden memprediksi orang-orang di tahun 2025 akan menonton siaran televisi favorit dari TV yang menyambung ke internet.

Lalu, dua per tiga responden mengatakan, 15 tahun mendatang, operasi plastik akan jadi hal yang biasa. Sementara, satu dari enam responden yakin masyarakat mendatang akan mencari tahu soal kesehatan atau apa yang terjadi pada tubuh mereka ke perangkat app atau gadget daripada mengandalkan dokter. (sj)

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024