TEKNOLOGI

Situs Malaysia Diserang Peretas

Dua halaman depan situs tidak menampilkan profil terkait dengan perusahaan atau organisasi

ddd
Kamis, 30 Desember 2010, 10:53
Situs Malaysia diretas
Situs Malaysia diretas (allcosmos.com)

VIVAnews - Dua situs milik perusahaan dan organisasi di Malaysia kembali diserang hacker atau peretas. Pesan si peretas, "Hidup Mati Tetap Garudaku".

Pantauan VIVAnews.com, Kamis 30 Desember 2010, dua situs Malaysia itu yakni www.allcosmos.com dan www.rumahozanam.org.

All Cosmos merupakan situs resmi dari perusahaan All Cosmos Industries Sdn Bhd yang berdiri sejak 1999. Kantor pusat perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kimia ini berada di kawasan industri Pasir Gudang, Johor, Malaysia.

Situs kedua adalah milik Rumah Ozaman, organisasi sukarelawan yang bergerak menampung anak-anak tunawisma dan korban pelecehan seksual. Organisasi ini bermarkas di Selangor, Malaysia.

Situs Malaysia diretasDua halaman depan situs ini tidak menampilkan profil atau segala hal yang terkait dengan perusahaan atau organisasi. Tapi justru yang keluar adalah poster pemain tim nasional kesebelasan Indonesia, yakni Firman Utina, Bambang 'Bepe' Pamungkas, dan M Roby.

Di bawah foto ketiga pemain timnas itu terdapat pernyataan, "Hidup Mati Tetap Garudaku." Ada pula tulisan 'Indonesia' berwarna merah putih memanjang dari kiri ke kanan.

Bagian paling bawah seperti pesan si peretas. "Hacked by: budak^dak^berez [Palembang-Hacker] Jangan menyerah garudaku, kau tetap di dadaku.."

Apakah peretasan ini masih terkait dengan gagalnya Indonesia menjadi juara Piala AFF atas Malaysia semalam? Belum bisa dipastikan. Semalam Indonesia menang atas Malaysia 2-1. Tapi kemenangan itu tidak membawa Indonesia juara AFF karena agregat Malaysia 4-2 atas Indonesia.

Baca Juga:

Kapten Malaysia Ingin Rasakan Liga Indonesia
Irfan Bachdim Bangga Jadi Orang Indonesia
Terkaya Indonesia dari Bisnis Penerbangan Murah
Tujuh Ketakutan Teraneh di Dunia



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tutantanto
11/02/2011
klo yg ini ane dkung!!!
Balas   • Laporkan
Abah Anom
03/01/2011
Lanjut gan... ane dukung ente punya gawe Hidup Mati .. tetap Garuda-ku Ga ada urusan ma negara yang suka nyiksa sodara2 TKI kita... Abisin aja bro..
Balas   • Laporkan
wahyu ramadhan
02/01/2011
garuda di dada"ku malaysia d pantat"ku bro "maju terus indonesia"
Balas   • Laporkan
menthil
01/01/2011
INDONESIA,I LOVE YOU
Balas   • Laporkan
openk
01/01/2011
garuda terbang di langit tinggi..malaysia nyungsep in the got..klo hack jgn nanggung2 bro...LANJUTKAN!!!
Balas   • Laporkan
fazz
31/12/2010
GARUDA DI DADAKU.. salam all.... ga usah ribut.. ngapain ngurusin malaysia???? biar mereka z yg sibuk sendiri.. seluluruh Dunia tau Boroknya malaysia.. kita tuggu Laga berikutnya!!!!!!
Balas   • Laporkan
tuyul_edan
31/12/2010
biarkan GARUDA terbang tinggi, jangan menjatuhkan-Nya yang telah kita besarkan dari telur hingga menjadi Garuda yang mampu menyerang harimau 5-1 .
Balas   • Laporkan
taqwa
31/12/2010
Indonesia adalah "Negaraku" Apapun yang terjadi di Negaraku selama masih menjunjung tinggi nama baik Negara Kau Tetap Indonesiaku, TimNas udah membuktikan kecintaannya dengan Negaraku. Terimah Kasih TimNas. Kau Pemenang Bagiku.
Balas   • Laporkan
xuya
31/12/2010
weh!!!! jangan kaya' gitu dong!! kalo ngehack jangan tanggung"! nggak baik!! KHE...KHE...KHE!!! LANJUTKAN, LANJUTKAN!! GARUDA TETAP DI DADA SUPORTER INDONESIA!!
Balas   • Laporkan
deriel
31/12/2010
"Hidup Mati Tetap Garudaku."
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com