Piala AFF 2010

Rio Ferdinand Puji Kemenangan Malaysia

Rio Ferdinand
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Sukses kesebelasan Malaysia menyabet gelar Piala AFF 2010 tidak hanya mendapat pujian dari pemimpin dan rakyatnya. Kemenangan dengan agregat 4-2 mendapat perhatian serius dari bintang Manchester United, Rio Ferdinand.

Dalam akun laman Twitter milik pemain pertahanan klub Red Devils itu, Ferdinand memuji permainan anak buah K Rajagobal dan turut mengucapkan selamat di atas kemenangan mereka meraih gelar juara Piala Suzuki AFF 2010.

"Selamat kepada pasukan Malaysia yang baru saja mengalahkan Indonesia pada final Piala Suzuki AFF. Saya pernah bertemu dengan pasukan U-23 tahun Malaysia, 18 bulan lalu dan mereka terbukti merupakan sebuah pasukan yang mempunyai masa depan cerah," katanya dalam akun Twitter miliknya, @rioferdy5.

Ferdinand merupakan kapten pasukan Manchester United ketika menggelar lawatan persahabatan dengan skuad Harimau Muda, dua tahun lalu.

Sebelumnya, Rio Ferdinand juga memberikan dukungan atas Tim Nasional Indonesia lewat akun Twitter-nya.

"Straight back on to twitter and the indonesian tweeps have notified me of there cup final game tonight!! Good luck + win that trophy!" tulis Ferdinand.

Sebelum pertandingan, dukungan bagi pasukan Alfred Riedl memang terus mengalir di dunia maya. Dukungan itu mengalir di situs jejaring sosial seperti di Twitter dan Facebook. (art)

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024