Peti Mati Khusus Homoseksual

peti mati khusus homoseksual
Sumber :
  • orange.co.uk

VIVAnews - Perusahaan jasa pengurusan jenazah di Cologne, Jerman, mencoba menangkap peluang bisnis peti mati khusus untuk kaum homoseksual atau gay.

Seperti dikutip dari laman Orange, kotak jenazah itu berhias gambar sejumlah pria tanpa busana dengan pose-pose atletis, bak lukisan Renaissance, Italia. "Kami yakin Anda bisa menggunakan peti mati yang merefleksikan cara Anda menjalani hidup," kata sang pembuat, Thomas Brandl.

Peti mati dengan desain istimewa ini ditawarkan dengan harga $2.300 atau sekitar Rp20 juta. "Sejauh ini responsnya positif, sudah banyak pelanggan yang menyatakan ketertarikannya," ujar Brandl.

Bersama mitra bisnisnya, Michael Koeningfield, Brandl mengembangkan gagasan pembuatan peti mati ini setelah mendapat sejumlah pesanan dari sejumlah pasangan gay. Mereka ingin terlibat memberi penghormatan kepada mereka yang selama ini masih sering mendapat perlakukan diskriminatif dari lingkungan sosial di dunia.

Pemikiran Brandl dan Koeningfield tidak berlebihan mengingat data statistik yang menyatakan satu dari 10 warga Cologne adalah homoseksual. Di tengah peluang bisnis menggiurkan, mereka merasa terpanggil untuk melayani kaum homoseksual.

Selain merancang peti mati khusus gay, Brandl dan Koeningfield juga melayani permintaan pembuatan peti mati sesuai selera pelanggan. "Di sini, pelanggan bisa memilih warna dan desain sesuai selera. Kami memberi kesempatan pelanggan terlibat merancang peti mati untuk orang tercinta." (pet)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Baca juga: Foto Pre-wedding Tanpa Busana ala Adam & Hawa

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024