Pencarian Dokumen Elektronik Kini Makin Mudah

ruang server
Sumber :
  • hp.com

VIVAnews - Pada ajang tahunan Storage Summit, Symantec Corp mengumumkan ketersediaan Symantec Enterprise Vault 9.0 dan Enterprise Vault Discovery Collector. Teknologi ini berguna untuk membantu perusahaan dalam menyimpan, mengelola, dan menemukan semua informasi di perusahaan.

Enterprise Vault 9.0 mempermudah pencarian untuk memenuhi regulasi e-discovery (pencariaan dokumen elektronik). Teknologi itu memadukan email dari Microsoft Exchange Online dengan sumber konten yang diarsip di tempat yang bersangkutan ke dalam sebuah repositori terpusat.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Dengan demikian, teknologi memungkinkan perusahaan mengurangi biaya, mengelola e-discovery secara terpusat, dan mendukung investigasi internal. 

Enterprise Vault 9.0 juga memperluas dukungan sumber konten hingga mencakup Microsoft Exchange Server 2010 Service Pack 1 (SP1), Microsoft SharePoint Server 2010 dan Domino 8.5.1. 

Solusi berikutnya, yakni Enterprise Vault Discovery Collector membantu perusahaan menemukan informasi yang tidak terkelola di desktop dan laptop.

Selain itu, data yang belum terarsip dari SharePoint Server, data pertukaran file, dapat ditemukan dan secara cepat informasi diproduksi untuk memenuhi permintaan e-discovery. 

Kedua solusi di atas merupakan versi terbaru Information Management Strategy dari Symantec yang berguna untuk membantu perusahaan menghapus data dengan aman dan melakukan pencarian dokumen secara efisien. Informasi juga dilindungi dan deduplikasi dilakukan di mana saja untuk menghilangkan data rangkap.

“Agar perusahaan dapat menghapus aman, mereka perlu memiliki strategi pengelolaan informasi yang kuat, yang fondasinya dibangun pada pengarsipan,” kata Mark Bregman, Chief Technology Officer, Symantec, pada keterangannya, Senin 20 September 2010.

Dengan penawaran terbaru tersebut, Bregman menyebutkan pihaknya telah memungkinkan departmen TI dan legal untuk bersama-sama membangun dan menerapkan kebijakan penyimpanan. “Ini meniadakan kesenjangan antara teknologi dan kebijakan dalam mengurangi risiko,” ujarnya. (art)

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024