TEKNOLOGI

Sitra Tawarkan Modem dan Layanan WiMax Gratis

Sekitar 2 ribu modem disiapkan bagi warga yang berdomisili di Puri Indah dan Kebon Jeruk.
Rabu, 1 September 2010
Oleh : Muhammad Firman
Customer Premise Equipment (CPE) WiMax

VIVAnews - Sitra WiMax, operator anak perusahaan PT First Media Tbk telah meluncurkan layanan WiMax pertama di Indonesia pada akhir Juni lalu.

Seperti diketahui, First Media mampu memenangi tender penggelaran layanan WiMax di Indonesia untuk kawasan Jabodetabek-Banten dan Sumatera bagian utara.

Dalam rangka uji coba perluasan layanannya, Sitra WiMax kembali membagikan modem gratis. Kali ini, pengguna yang berdomisili di kawasan Puri Indah, Kebon Jeruk, dan Karawaci dapat membawa pulang modem WiMax sekaligus mencoba layanan tersebut secara gratis selama dua bulan.

“Ini merupakan uji coba bagi pelanggan yang tinggal di Puri Indah dan Kebon Jeruk,” kata Jerome Teh, Chief Marketing Officer Sitra WiMax kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu 1 September 2010. “Untuk mereka, kami menyediakan sekitar dua ribu modem gratis dan mereka bisa langsung mendaftar.”

“Kami ingin pengguna memanfaatkan jaringan WiMax kami agar dapat mengetahui pola penggunaan dan kebutuhan mereka, sehingga dapat melayani dengan baik saat peluncuran komersial nantinya,” ucap Teh.

Teh menyebutkan, uji coba ini akan menjadi sarana bagi pengguna untuk memberikan masukan pada kami seputar jaringan kami. “Tentunya agar kami dapat melayani mereka lebih baik,” tuturnya.

Promo bagi-bagi modem gratis tersebut digelar di PX Pavilion, St. Moritz, Puri Indah pada 1-12 September 2010. Pengguna cukup membawa kartu identitas dan kartu kredit yang masih berlaku.

Seperti diketahui, setelah peluncuran perdana, Agustus lalu Sitra WiMax telah meng-cover kawasan Karawaci. September ini kawasan yang berhasil dilayani mencakup Puri Indah dan Kebon Jeruk. Rencananya, Oktober cakupan akan mencapai Kelapa Gading serta Gading Serpong di Tangerang.

Pengguna di kawasan Bintaro dan Cinere akan dapat menikmati layanan WiMax mulai November. Adapun daerah lainnya di Jakarta ditargetkan akan terjangkau layanan WiMax pada Desember mendatang. (art)

TERKAIT
TERPOPULER